Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Asyik.. Pesan Kamar di Hotel OYO Kini Dilindungi Asuransi

Posted by: 09-07-2020 09:46 WIB 2574 viewer

Asyik.. Pesan Kamar di Hotel OYO Kini Dilindungi Asuransi
dok. OYO Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kabar baik bagi para pelanggan hotel OYO di seluruh Indonesia. Pasalnya, kini OYO telah bekerjasama dengan Simas Insurtech dan Qoala untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan setianya tanpa dikenakan biaya tambahan. Asuransi perlindungan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia.

Country Head Emerging Business, OYO Indonesia, Eko Bramantyo dalam keterangan resminya mengatakan bahwa produk asuransi ini merupakan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara. Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan para pelanggannya selama menginap di hotel.

“Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” ujar Eko.

Menurut Eko, produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO.

Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech (anak perusahaan dari Grup perusahaan Sinarmas) dan didukung oleh teknologi Qoala, sebagai perusahaan asuransi multi channel dengan pertumbuhan pesat dan terkemuka di Asia Tenggara yang didukung oleh Sequoia Capital, grup Bank Central Asia, dan grup Telkom.

“Kerjasama strategis dalam hal produk perlindungan asuransi ini turut memperkuat komitmen OYO untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggan yang menginap di hotel OYO,” tutupnya.



TERPOPULER