Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Berkat Multivitamin Praktis dan Efektif, Coolvita Jadi Suplemen Pilihan Konsumen

Posted by: 30-05-2024 10:49 WIB 682 viewer

Berkat Multivitamin Praktis dan Efektif, Coolvita Jadi Suplemen Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada brand Coolvita/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah kesibukan dan tekanan hidup modern, semakin banyak orang yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan melalui pola makan seimbang dan gaya hidup aktif. Tren hidup sehat semakin berkembang, dengan banyak orang mulai mengonsumsi vitamin dan suplemen untuk melengkapi kebutuhan gizi harian mereka. 

Kesadaran ini bukan tanpa alas an, penelitian menunjukkan bahwa suplemen vitamin dapat membantu mengisi kekurangan nutrisi, meningkatkan energi, dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Di Indonesia, tren ini semakin menguat, terutama dengan hadirnya merek-merek terpercaya yang menawarkan solusi kesehatan praktis dan efektif.

Salah satu brand suplemen kesehatan adalah Coolvita mengubah cara masyarakat Indonesia menjaga kesehatan mereka dengan produk-produk inovatif yang praktis dan terpercaya. Dengan berbagai pilihan produk yang mendukung gaya hidup sehat, Coolvita kini menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan kualitas dan kemudahan.

Coolvita adalah merek dalam kategori Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) yang menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi untuk meningkatkan kesehatan secara menyeluruh. Formulasi khusus Coolvita dirancang untuk memberikan energi dan memenuhi kebutuhan gizi harian. Sertifikasi Halal, BPOM, dan GMP yang dimiliki menunjukkan komitmen Coolvita terhadap kualitas dan keamanan produknya. 

"Manfaat utama dari produk Coolvita adalah mendukung kesehatan tubuh secara menyeluruh, memberikan energi, dan memenuhi kebutuhan gizi dari masing-masing produk," kata Sulya Widya, VP of General Management Coolvita di Jakarta.

Dalam mengedukasi calon konsumen, Coolvita memanfaatkan berbagai saluran, baik online maupun offline. Media sosial dan situs web resmi digunakan untuk menyebarkan konten edukatif berupa artikel, video, dan infografis. Tim yang terdiri dari host, SPG, SPB, kreator konten, afiliasi, dan reseller mendapatkan pelatihan rutin untuk memastikan informasi yang akurat sampai ke konsumen. 

"Kami juga mengadakan seminar kesehatan, demo produk, dan bekerja sama dengan influencer untuk menjangkau audiens yang lebih luas," ujarnya.

Sulya menambahkan, Coolvita saat ini hadir dengan beragam pilihan produk seperti Multivitamin Chewable, Collagen & Detox Ready to Drink, dan Collagen Effervescent. Produk-produk ini memudahkan masyarakat mengonsumsi vitamin di mana saja dan kapan saja. Selain itu, kerjasama dengan Asuransi Sinarmas memberikan perlindungan produk tanpa biaya tambahan, menambah rasa aman konsumen. 

"Inovasi dan kualitas yang konsisten menjadikan Coolvita pilihan terpercaya di pasar multivitamin, kami juga mempunyai sertifikasi Halal, BPOM, dan standar GMP dalam menjamin kualitas dan keamanan produk, sedangkan kolaborasi dengan Asuransi Sinarmas memberikan perlindungan ekstra bagi konsumen,” jelasnya lagi.

Dikatakan Sulya lagi, pengguna suplemen multivitamin ini pun terus melonjak usai brand-nya menghadirkan official store di berbagai platform online dan offline, seperti di TikTok, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan lain sebagainya. Hebatnya lagi, kepuasan konsumen begitu tinggi yang tercermin dari rating yang diberikan.

“Rating toko yang sangat baik, khususnya di TikTok coolvita_indonesia dengan (Bintang)⭐5/5, saat ini Coolvita telah menjual lebih dari 3 juta unit produk di TikTok Shop. Toko-toko offline di kota-kota besar juga berkontribusi pada kepercayaan dan popularitas produk,” paparnya lebih jauh.

Sulya menambahkan, marketplace saat ini memainkan peran penting dalam penjualan Coolvita, menyumbang 70% dari total penjualan pada tahun 2023. Keberhasilan ini didorong oleh penjualan lebih dari 3 juta unit melalui TikTok Shop, menunjukkan efektivitas strategi pemasaran dan distribusi online.

Coolvita ditegaskan Sulya, akan terus berkomitmen untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, bahkan konsumen global karena pihaknya juga melakukan ekspansi ke pasar luar negeri seperti China dan Vietnam. 

“Ini menunjukkan komitmen kami untuk memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan konsumen global kami juga akan terus mengembangkan produk dengan berbagai inovasi terbaru dan meningkatkan engagement dengan konsumen melalui berbagai saluran,” pungkasnya.

Berkat Tingkat keterpilihan yang tinggi dari konsumen, tentunya tidak salah jika brand suplemen multivitamin Coolvita didaulat sebagai salah satu penerima penghargaan Brand Choice Award 2024 yang digelar media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia di kategori multivitamin.



TERPOPULER