Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Berkomitmen Hadirkan Berbelanja Yang Memuaskan, Blibli Gelar BOLD 2

Posted by: 07-03-2022 11:32 WIB 1579 viewer

Berkomitmen Hadirkan Berbelanja Yang Memuaskan, Blibli Gelar BOLD 2
Karyawan Belajar Tanpa Batas

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman ekosistem berbelanja memuaskan, talenta sumber daya manusia menjadi salah satu kunci keberlanjutan bisnis. Melanjutkan upaya untuk menghadirkan learning environment berkelanjutan, Blibli baru-bari ini (25/2) menggelar Bliblioneers Learning Day (BOLD) 2 secara virtual.

Di tahun kedua penyelenggaraannya, festival belajar bertajuk “Beyond All Limits” merangkum komitmen nyata Blibli dalam memastikan dan mendukung pengembangan diri segenap karyawan Blibli, termasuk tenaga magang dan outsourcing untuk sigap menghadapi tantangan ekonomi digital yang sangat kompetitif dan tumbuh cepat.

Sandra Kumalasari, Executive Vice President People Operations and General Services Blibli, mengatakan industri e-commerce berkontribusi sebesar 34% dalam perkembangan ekonomi digital. “Berangkat dari hal tersebut, kami berkomitmen untuk menyiapkan Bliblioneers dalam menghadapi tantangan dan berkontribusi dalam memajukan ekonomi digital Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Rabu (2/3), di Jakarta.

Dalam program BOLD 2 ini, Bliblioneers diberikan kesempatan setara untuk mempelajari hard skill dan soft skill terkini dari pembicara berkualitas dan ahli di bidangnya, seperti penulis buku “The Values Compass” Mandeep Kaur Rai; Academic Director of Oxford Institute of Retail Management Jonathan Reynolds, mantan Menteri Pertambangan Kuntoro Mangkusubroto; hingga duet Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu dari Talkinc.

BOLD 2 hadir dalam lima segmen, yakni bisnis, kepemimpinan, operasional, teknologi, dan pengembangan diri. Kegiatan festival ini diharapkan mendorong lahirnya talenta dengan kualitas bersaing untuk berkontribusi lebih besar pada sektor ekonomi digital.

Blibli berkomitmen untuk menghadirkan festival virtual learning setiap enam bulan sekali bagi setiap karyawan untuk berkembang.

“Sebagai perusahaan e-commerce terpercaya di Indonesia, Blibli akan terus meningkatkan kemampuan Bliblioneers yang didominasi kaum muda agar selalu kompeten dan terdepan dalam memberikan Customer Satisfaction First,” tutup Sandra.

Saat ini Blibli memiliki lebih dari 1.600 karyawan yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan. 



TERPOPULER