Ahad, 30 Juni 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

DAIKIN Siaga Tawarkan Kenyamanan Layanan Sepanjang Libur Lebaran

Posted by: 18-04-2023 13:04 WIB 883 viewer

DAIKIN Siaga Tawarkan Kenyamanan Layanan Sepanjang Libur Lebaran
Ilustrasi DAIKIN

INFOBRAND.ID-Jelang libur Lebaran tahun ini, Daikin telah memperkuat layanannya melalui Daikin Siaga maupun Daikin Contact Center di 0800 1 081 081. Melalui Daikin Contact Center, pelanggan dapat memperoleh layanan sesuai kebutuhan mereka.

“Dengan layanan terpusat ini, kami memastikan setiap permintaan yang datang dapat termonitor, sehingga terjaga kualitas layanan untuk pelanggan Daikin,” ucap Ruli Sudana, Assistant General Manager After Sales Service Division Daikin.

Di bawah armada khusus, lanjutnya, Daikin Siaga, efekif mulai tanggal 19 hingga 25 April 2023. Pada periode itu, pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik untuk kebutuhan terkait kendala produk. Mengimbangi kesiapan dalam sisi armada dan tenaga teknisi, Daikin juga menyiapkan ketersediaan sparepart untuk melayani permintaan kebutuhan pelanggan.

“Armada Daikin Siaga mewakili perhatian kami untuk dapat tetap mendukung aktivitas pelanggan Daikin selama liburan ini. Layanan ini akan berjalan secara nasional yang menjangkau setiap daerah tempat kantor perwakilan Daikin beroperasi,” imbuh Ruli.

Layanan Daikin Siaga juga dirancang tidak hanya menjangkau pelanggan perorangan, namun juga untuk para pengelola fasilitas publik dan rumah sakit, hingga mereka yang membutuhkan layanan purna jual maupun layanan mendesak (urgent).

Sejatinya, layanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan Daikin untuk menikmati berbagai aktivitasnya selama libur Lebaran. “Kami berharap seluruh persiapan yang kami buat dengan Daikin SIAGA ini dapat benar-benar mewakili upaya kami untuk hadir dan memberi kenyamanan di tengah berbagai aktivitas pelanggan Daikin di seluruh Indonesia,” pungkas Ruli.

 

 



TERPOPULER