Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Dapatkan Penghargaan Indonesia Popular Brand Award 2018, Campina Mengaku Senang Dan Bersyukur

Posted by: 26-04-2018 17:00 WIB 2869 viewer

Dapatkan Penghargaan Indonesia Popular Brand Award 2018, Campina Mengaku Senang Dan Bersyukur
Campina

Merek Campina sebagai salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia, menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, penghargaan yang dihelatnya ini tak lepas dari pembuktian Merek Campina yang selalu mengikuti perkembangan zaman hingga ke dunia digital.

“Kami senang dan bersyukur bisa terpilih sebagai salah satu perusahaan yang menerima award,” ujar Mustofa Saadji selaku Brand Manager PT Campina Ice Crem Industry Tbk kepada INFOBRAND.ID.

Mustofa mengaku bahwa penghargaan yang didapatnya saat ini akan membawa pengaruh yang cukup signifikan, selain untuk menambah keyakinan bahwa Campina sebagai perusahaan es krim local yang mampu bersaing diantara banyaknya perusahaan besar lainnya.

Brand Manager PT.Campina ini juga sampaikan harapan kedepanya dengan adanya penghargaan ini, “Semakin banyak inovasi untuk meningkatkan kepuasan para konsumen dan menjadi merek yang dicintai, dan menjadi kebanggan Indonesia,” pungkas Mustofa.

Lalu, apa yang membedakan Campina dengan para kompetitor?

Mustofa menjawab, “Kami punya corporate value yang baik dengan kearifan lokal, campina menjadi besar karena kualiatas produk-produk yang dihasilkan selalu dibuat dengan sepenuh hati serta standar higienis yang tinggi dan originalitas nya.”

Campina juga berharap mampu menjangkau pasar milenial dengan semakin mantap untuk melakukan aktivasi digital agar lebih diterima oleh pasar anak muda.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.



TERPOPULER