Selasa, 30 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Debellin, Solusi Alat Masak Praktis dan Sehat

Posted by: 28-08-2021 14:47 WIB 430 viewer

Debellin, Solusi Alat Masak Praktis dan Sehat
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia (kiri), foto bersama perain Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, Debellin.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 telah meningkatkan aktivitas masyarakat di dalam rumah. Termasuk dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, masyarakat lebih suka memasak sendiri di rumah, yang diyakini lebih hemat dan sehat. Perubahan perilaku tersebut membuat permintaan akan alat masak yang praktis dan sehat pun meningkat. 

Tidak mengherankan jika pencarian alat masak anti lengket pun meningkat di ranah digital. Seperti brand Debellin, yang menawarkan produk peralatan masak dengan teknologi granite coating ini semakin digemari masyarakat. Itu dibuktikan dengan banyaknya ulasan brand tersebut, yang mencapai 150 ribu ulasan ditemukan di halaman internet. Tidak hanya itu, akun media sosial Instagramnya juga memiliki 182 ribu followers. 

Berkat popularitasnya tersebut, Debellin berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diselenggarakan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia number one brand media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand, serta ImFocus Digital Marketing, selaku sertified Google Partner. Penyerahan penghargaan melalui virtual ceremony dilakukan Jumat (27/8/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Debellin terbukti menjadi brand terpopuler di ranah digital di Indonesia, untuk kategori Granite Fry Pan dan Granite Casserole. Menurut Tri, berkat popularitas yang dimiliki, membuat Debellin semakin diyakini oleh konsumen sebagai produk alat masak yang praktis dan sehat, seperti positioning brand tersebut. 

“Saat ini masyarakat semakin percaya, bahwa kalau mau mencari alat masak yang praktis, brand Debellin solusinya,” jelas Tri Raharjo.   

Sementara itu, Andrew Tandra, selaku CEO Debellin, mengakui, bahwa sejak dikenalkan produk tersebut, respon masyarakat terhadap brand Dabellin sangat baik. Terlebih semenjak pandemi covid-19, dimana semua orang beraktivitas dirumah saja, mulai melakukan sesuatu yang baru seperti memasak. 

Popularitas Debellin, lanjut Andrew, juga tidak lepas dari upaya Debellin dalam memanfaatkan platform digital untuk mempromosikan produknya. Dimana Debellin aktif di sosial media, baik itu Instagram, facebook maupun tiktok, untuk mengedukasi konsumen, terutama ibu-ibu, yang menghabiskan waktu dengan aktivitas di dapur. 

“Selain media sosial, kami juga memanfaatkan platform penjualan seperti Marketplace dan website Debellin.com masyarakat dapat mendapatkan produk Debellin dengan lebih cepat dan mudah,” jelas Andrew. 

Andrew juga menjelaskan, Debellin sebagai alat masak dengan teknologi Granite Coating, memiliki beberapa keunggulan, seperti; Anti lengket premium sehingga bisa masak tanpa minyak. Jadi tentunya lebih sehat. Desain Eksklusif dengan corak granite khas Debellin. Panas cepat menyebar sehingga masakan lebih cepat matang. Hemat waktu dan gas. Mampu menyimpan panas lebih lama dalam keadaan tertutup. Tidak meninggalkan bau pada makanan. Dam mudah dibersihkanBebas dari zat berbahaya. 

Selain beberapa keunggulan tersebut, Debellin juga dikenal sebagai solusi alat masak premium yang tepat untuk keluarga Indonesia. Melalui edukasi yang tepat, kami mengajak masyarakat untuk betul-betul melihat pentingnya memilih alat masak yang baik dan melakukan investasi jangka panjang. 

“Jaman sekarang kebanyakan orang mengatakan 'Semua berawal dari Dapur', maka sepenting itulah peran dan kualitas masakan di dapur dalam membantu meningkatkan kebahagiaan dan kesehatan sebuah keluarga,” tutup Andrew.