Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Demi Relevan dengan Gen-Z, Campina Hadir di "We The Fest 2023"

Posted by: 24-07-2023 16:08 WIB 1199 viewer

Demi Relevan dengan Gen-Z, Campina Hadir di
Campina

INFOBRAND.ID-Memasuki usia ke-51 tahun, Campina senantiasa konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, mengikuti tren dan inovasi, serta berkolaborasi demi mengikuti perubahan yang ada di pasar.

Untuk itu, dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Campina mengajak konsumen untuk merayakan kebaikan di ajang "We The Fest" (WTF), yang digelar sepanjang 21-23 Juli 2023.

"We The Fest" adalah festival musik terbesar se-Asia Tenggara yang merupakan gelaran festival anak muda. WTF 2023 adalah gelaran ke-8 yang dimulai sejak tahun 2014. Beberapa musisi internasional turut meramaikan di lima tahun pertama gelaran We The Fest.

Dituturkan Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina, pada hari ini (22/7), di sela-sela acara We The Fest 2023, kehadiran Campina di Ajang Festval Musik terbesar ‘We The Fest’ ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi tren saat ini, sehingga brand image Campina pun dapat menyesuaikan dengan menjadi lebih fresh, lebih muda, dan kekinian yang pas dengan Gen Z.

“Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat. Dengan demikian, dari tahun ke tahun, Campina tetap menjadi Top of mind masyarakat, khususnya untuk produk es krim, meskipun era nya berubah," paparnya.

Menurut Adji, berbagai usaha secara rutin Campina lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Di usia lebih dari setengah abad Campina membuktikan mampu bersaing diantara pemain es krim di Indonesia. Artinya, usia boleh bertambah, tapi pengalaman dan keyakinan membuat Campina terus berusaha untuk mendekatkan diri dengan kalangan muda, salah satunya melalui moment event “We the fest” yang sangat diminati kalangan muda indonesia.

"Tentu saja kami juga menghadirkan produk terbaik kami serta berkolaborasi dengan menghadirkan menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan," terang Adji.

Dalam terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, lanjutnya, Campina senantiasa melakukan berbagai terobosan, salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda seperti Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, Nastar, dan juga produk- produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula Hula.

“Di perayaan ke-51 tahun ini, Campina juga berkolaborasi dengan ‘Never too Lavish’ dalam bentuk merchandise seperti Jaket, kemeja, kaos, dan sepatu. Merchandise itu dibuat dalam kuantitas terbatas dan akan dilakukan kampanye secara digital. Merchandise hasil kolaborasi dengan Never too Lavish juga dipamerkan di booth Campina di ajang We The Fest ini," urainya.

Saat ini, produk-produk Campina menyasar target market anak-anak, remaja, hingga dewasa. Produk-produk Campina dapat diperoleh di minimarket, supermarket, toko-toko, dan ecommerce serta kanal belanja online lainnya.

"Kelebihan dari produk-produk Campina, yaitu Campina dibuat dari bahan baku pilihan terbaik; menggunakan susu dan gula Asli; lebih padat susunya jika dibandingkan dengan kompetitor sejenisnya (milk base ice cream); Campina diproduksi dengan standar internasional dan memiliki jaminan BPOM serta memiliki label halal; dan diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan," pungkasnya.



TERPOPULER