Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Di Review Lebih dari 14 Ribu User, Mama’s Choice Buktikan Eksistensinya

Posted by: 02-11-2021 15:02 WIB 1998 viewer

Di Review Lebih dari 14 Ribu User, Mama’s Choice Buktikan Eksistensinya
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Mama's Choice

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi serta peduli akan kesehatan keluarga, perusahaan satu ini memproduksi perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati. Produk Cream cream yang terkandung ektra kurma, minyak kelapa, shea butter yang cocok digunakan para ibu ketika sedang dalam masa menyusui.

Namanya pun sudah tidak asing lagi di kalangan para ibu, hal ini terlihat dari penjualan transaksi di dua e-commerce besar mencapai 16 ribu lebih total transaksi dan di review lebih dari 14 ribu pembeli dan mendapatkan rating sebesar 4,9 yang membuat brand ibu dan anak satu ini unggul daripada pesaingnya.

Mama’s Choice sebagai produk dan brand yang popular di masa pandemic ini berhasil menjuarai dalam kategori Nipple Cream dalam ajang penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada 28 Oktober 2021 lalu.

Icha Safitri, selaku Product Development Manager Mama’s Choice dan penerima penghargaan menyatakan “Terima kasih atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat Indonesia kepada kami, sehingga kami bisa tepilih sebagai pemenang tahun ini. Dan juga tanpa kerja sama dari tim juga kami tidak ada apa-apanya. Semoga dengan hadirnya brand dan produk kami dapat menemani para ibu semua untuk temani juga si kecil”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Mama’s Choice sebagai pemenang untuk kategori Nipple Cream

“Sukses selalu untuk Mama’s Choice, semoga penghargaan ini selalu dijadikan motivasi untuk perusahaan” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, di era digital, ada lima tahapan penting seorang konsumen dalam memilih produk atau brand yaitu melalui; pertama Dikenal, yaitu sejauh mana orang tahu tentang brand, yang didapatkan melalui media sosial, media masa, iklan maupun mesin pencari. Kedua, Disukai, Konsumen mencari berbagai referensi akan sebuah produk yang disukai oleh para netizen dengan melihat jumlah produk yang terjual, rating & review. Ketiga, Bertanya, calon konsumen akan bertanya kepada penjual melalui berbagai sarana komunikasi baik melalui marketplaces, sosial media, whatsapp dana sarana chat yang lain.

Tri juga menyebutkan bahwa brand awareness penting bagi sebuah brand atau produk. Karena setiap konsumen akan mengawali pengalamannya dengan sebuah produk dengan mengenalnya, dengan melakukan penelusuran. Selanjutnya baru mempertimbangkan antara brand yang satu dengan yang lain, dengan membandingkan dari sisi merek, harga, fitur, benefit dan kualitas.

Susilowati Ningsih CEO INFOBRAND Group menyebut Brand Choice Award adalah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.



TERPOPULER