Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Enam Kali Berturut-turut, Garda Oto Gondol Indonesia Original Brand Award

Posted by: 15-07-2020 09:41 WIB 2398 viewer

Enam Kali Berturut-turut, Garda Oto Gondol Indonesia Original Brand Award
SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto (dok. Garda Oto)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Garda Oto kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) dari Majalah SWA dan Business Digest yang digelar dengan konsep e-awarding pada Selasa (13/7) lalu. Garda Oto berhasil meraih indeks tertinggi untuk kategori asuransi kerugian mobil terbaik. Ini sekaligus menjadi penghargaan keenam secara berturut-turut yang diraih perusahaan asuransi yang dikelola Astra ini.

SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Garda Oto merupakan produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang secara konsisten dan persisten selalu beradaptasi menyesuaikan kebutuhan pasar.

Menurutnya, Garda Oto selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik melalui Garda Akses, Garda Siaga dan Garda Center yang tersebar di seluruh Indonesia. “Produk asuransi mobil terbaik Garda Oto siap selama 24 jam setiap hari untuk melayani para pelanggan,” kata Iwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima INFOBRAND.ID pada Rabu (15/7).

Selain itu, lanjut Iwan, berbagai inovasi yang ditawarkan Garda Oto juga telah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan, salah satunya dengan terus mengembangkan fitur-fitur layanan berbasis digital.

Dengan begitu, kata Iwan, pelanggan akan lebih mudah dalam proses pembelian polis, lapor klaim, pemantauan status klaim, hingga kemudahan akses untuk meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga yang kini dapat dengan mudah diakses melalui berbagai fitur yang ada dalam mobile apps Garda Mobile Otocare.

“Membangun dan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan asuransi mobil Garda Oto menjadi perhatian utama bagi kami untuk dapat menjadi perusahaan asuransi mobil yang selalu di hati pelanggan. Diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat untuk dapat mencapai dan mempertahankan posisi ini,” pungkasnya.



TERPOPULER