Kamis, 25 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Female Daily Kembali Hadirkan Jakarta X Beauty 2024

Posted by: 31-05-2024 10:17 WIB 515 viewer

Female Daily Kembali Hadirkan Jakarta X Beauty 2024
Konferensi pers Jakarta X Beauty 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses mengadakan Jakarta X Beauty sebanyak 2 kali di tahun 2023, Female Daily berhasil mendatangkan lebih dari 250.000 pengunjung dan mencatatkan nilai total transaksi lebih dari 300 miliar rupiah. Pada tahun 2024 ini, diperkirakan akan ada 135.000 beauty enthusiasts yang belanja produk kecantikan di Jakarta X Beauty 2024.

Jakarta X Beauty 2024 akan dilaksanakan selama 4 hari, 6-9 Juni 2024 di seluruh hall Jakarta Convention Center (JCC). Beauty expo ini mengusung tema “Future of Beauty" yang fokus pada “Sustainability, Innovation, & Inclusivity”. Para beauty enthusiasts dapat dengan puas berbelanja dan mendapatkan penawaran menarik dari lebih 400 merek kecantikan. 

Selain belanja, expo ini juga memberikan pengalaman seru karena bisa bertemu langsung dengan para influencer dan expert di industri kecantikan, juga akan ada banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan sambil berbelanja. Expo kecantikan ini merupakan yang terbesar di dunia dan paling ditunggu oleh para beauty enthusiasts.

Female Daily X Beauty mengundang para beauty enthusiasts untuk turut berkontribusi menciptakan dan mendukung masa depan dunia kecantikan yang lebih ramah lingkungan, penuh inovasi, serta inklusif. Bagi para beauty entrepreneurs, acara ini menjadi momen yang tepat untuk mengenalkan brand yang mereka miliki ataupun produk baru dalam skala besar dengan adanya liputan media dan ratusan ribu pengunjung.

Beauty expo ini juga menjadi ajang untuk bertemu dan menjalin kerja sama dengan para pimpinan maupun profesional di bidang kecantikan, serta adanya kesempatan untuk mengikuti seminar dan workshop agar tetap up-to-date dengan perkembangan industri kecantikan. Dengan begitu, brand mampu bersaing secara lokal maupun internasional, dan akhirnya turut memajukan industri kecantikan di Indonesia.

Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network mengungkapkan, masyarakat Indonesia sudah sangat menunjukkan perhatiannya terhadap makeup dan skincare yang sustainable, di mana mereka mulai memperhatikan bahan, kemasan, hingga pengolahan daur ulang sampah produk kecantikan. Brand kecantikan juga telah melakukan berbagai inovasi untuk mendukung sustainable beauty dengan menggalakkan campaign untuk mendukung terciptanya lingkungan yang hijau serta menciptakan lingkungan yang inklusif, agar semua individu dapat menikmatinya. 

"Melalui acara ini, kami berharap para beauty enthusiast tidak lagi perlu merisaukan tipe badan hingga warna kulit, semua orang tidak harus lagi mendengarkan stereotip di masyarakat. Di era yang sudah semakin maju ini, sudah banyak generasi muda yang mulai menyuarakan hal tersebut, sehingga kami percaya akan terwujudnya masa depan kecantikan yang dapat merangkul semua individu yang ingin terlibat di dalamnya, hingga akhirnya dapat menciptakan era kecantikan baru yang inspiratif, membentuk lingkungan yang positif, mampu bersaing, dan berkembang di Indonesia," kata dia.

Salah satu program yang mencerminkan inklusivitas sudah dilakukan dalam bentuk Road to Jakarta X Beauty 2024 bekerja sama dengan Pukpuk Station, Base dan Studio Tropik dengan memberikan donasi produk kecantikan dan uang untuk anak-anak panti asuhan di Yayasan Jalin Mimpi.

Selain itu, dukungan penuh untuk acara ini juga didapatkan dari beberapa partner seperti Allo Bank dan Grab. Guna membangun ekosistem kecantikan yang lebih matang, Female Daily juga melakukan kolaborasi dengan salah satu super app yang saat ini sedang memiliki fokus menjadi On-Demand Beauty platform, yakni Grab Mart. Melalui kerja sama ini, pengunjung dapat memaksimalkan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan selama berlangsungnya Jakarta X Beauty 2024.

Event kecantikan terbesar di dunia ini menjadi sorotan yang paling ditunggu-tunggu. Terlihat dari antusiasme yang tinggi ditunjukkan dari para beauty enthusiasts, brand, dan pelaku industri kecantikan yang turut ambil bagian dalam acara kecantikan di Jakarta ini.

Menghadirkan tren kecantikan terkini, penawaran menarik dari lebih dari 400 brand kecantikan, intimate session dengan para ikon kecantikan, dan ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat diikuti oleh pengunjung. Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan artis dan influencer terkenal seperti Tasya Farasya, Angga Yunanda, Gisella Anastasia, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Patricia Gouw, Luna Maya, Naura Ayu, Rinni Wulandari, Gabriel Prince, Abel Cantika, Erika Carlina, Fadly Faisal, dan masih banyak lainnya.

Sederet acara seru dan menarik yang juga bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk kecantikan menarik di area Hall A dan Hall B serta berburu parfum favorit di Fragrance Area yang terletak di Assembly Hall, pengunjung juga bisa ikut serta dalam aktivitas-aktivitas menarik lainnya.



TERPOPULER