Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Garda Oto Jadi Merek Asuransi Mobil Paling Top Selama 12 Tahun Berturut-Turut

Posted by: 22-02-2018 00:00 WIB 2448 viewer

Garda Oto Jadi Merek Asuransi Mobil Paling Top Selama 12 Tahun Berturut-Turut
Garda Oto

Perubahan trend sudah bukan lagi menjadi momok yang asing lagi bagi para pemegang merek. Adanya perkembangan dunia digital yang semakin maju di hampir semua bidang menjadi kewajiban bagi setiap merek untuk selalu adaptif, atau menyesuaikan strateginya demi mengikuti perkembangan trend yang sedang berjalan.

Apabila strategi tersebut sesuai dengan trend yang sedang berjalan dan berhasil diimplementasikan dengan tepat, dan perusahaan atau merek tersebut berhasil tetap menjadi perusahaan yang maju tanpa digerus oleh perubahan zaman tersebut tentunya layak untuk mendapatkan sebuah apresiasi.

Seperti Garda Oto suatu produk asuransi mobil dan asuransi Astra yang telah berhasil menjadi merek asuransi mobil paling top dengan mendapatkan Top Brand Awards 2018, suatu penghargaan yang telah merek ini dapatkan beberapa belas kali. Hal ini tentunya merupakan sebuah bukti bahwa merek Garda Oto ini mampu mengikuti perubahan zaman digital secara konsisten.

Top Brand Index sendiri terdiri dari 3 parameter yaitu top of mind awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut responden ketika ketegori produk disebutkan last used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan atau dikonsumsi oleh responden dalam satu repurchase cycle, dan future intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan atau dikonsumsi di masa mendatang. Berdasarkan hasil survei, Garda Oto berhasil meraih TBI tertinggi di antara merek asuransi mobil lainya dengan skor 30.4%.

“Adaptif terhadap trend yang berkembang saja tidak cukup untuk dapat mempertahankan posisi sebagai Top Brand kategori asuransi mobil selama 12 tahun berturut-turut. Kunci yang tak kalah penting adalah inovatif, aktif menciptakan inovasi-inovasi yang tidak hanya mampu memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, bahkan juga bisa jauh melebihi ekspetasi mereka. Penghargaan yang tak mudah untuk dipertahankan ini tentunya akan terus memacu kami untuk dapat terus berinovasi dan memperbaiki layanan yang kami miliki,” Jelas Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Bussines Asuransi Astra.

Penghargaan yang telah Garda Oto dapatkan tentunya akan dijadikan merek Garda Oto termotivasi untuk terus mengembangkan invasinya di dunia Digital seperti saat ini.



TERPOPULER