Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

GENTLY Calming Baby Cream, Pelopor Krim Hangat Bayi di Indonesia Berhasil Raih Brand Choice 2024

Posted by: 30-05-2024 10:36 WIB 666 viewer

GENTLY Calming Baby Cream, Pelopor Krim Hangat Bayi di Indonesia Berhasil Raih Brand Choice 2024
Penganugerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada brand GENTLY/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – GENTLY Baby, dengan produk unggulannya Calming Baby Cream, berhasil meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2024 untuk kategori Baby Cream. Penghargaan ini diberikan secara resmi oleh InfoBrand di
JW Marriot Hotel, Jakarta pada Rabu, 29 Mei 2024.

Tren bisnis produk ibu dan bayi terus mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya kesadaran orang tua terhadap pentingnya perawatan yang aman dan berkualitas untuk buah hati mereka. Di tengah maraknya persaingan, GENTLY Calming Baby Cream muncul sebagai salah satu pemain utama yang berhasil mencuri perhatian konsumen. 
Pelopor krim hangat bayi di Indonesia ini memiliki reputasi sebagai krim hangat bayi terlaris di platform e-commerce terkemuka seperti TikTok dan Shopee.

Sejak awal diluncurkan pada April 2022, GENTLY Calming Baby Cream memiliki peningkatan penjualan yang sangat signifikan hingga saat ini. Terlebih lagi, produk GENTLY Calming Baby Cream juga selalu bertahan menjadi krim hangat terlaris pertama di platform e-commerce terkemuka. Di samping pelanggan baru yang terus bertambah, produk ini juga mendatangkan konsumen yang melakukan pembelian berulang karena setia memilih produk GENTLY Calming Baby Cream.

Nyoman Anjani, Co-Founder & CEO GENTLY memaparkan, bahwa GENTLY Calming Baby Cream telah menjadi product market fit yang sesuai dengan kebutuhan para Ibu di Indonesia demi kesehatan serta kenyamanan bayinya. GENTLY Calming
Baby Cream dapat menjadi solusi para Ibu untuk meredakan bayi yang kembung kolik, meredakan gejala batuk pilek, menenangkan bayi/anak yang rewel akibat kelelahan, serta meningkatkan kualitas tidur bayi dan anak-anak. GENTLY Calming Baby Cream juga dapat digunakan sebagai pengganti minyak telon, yang justru dapat melembapkan kulit sekaligus tanpa membuat kulit bayi dan anak menjadi iritasi.

“Di setiap produk GENTLY, kami sangat menekankan efikasi atau kemanjuran formula saat dipakaikan ke bayi dan anak-anak. Setelah melalui proses research and development yang matang, user panel test yang wajib kami lakukan berkalikali, kemanjuran GENTLY Calming Baby Cream dapat dirasakan oleh setiap konsumen, yang dibuktikan dengan satisfaction rate dan repurchase rate yang tinggi untuk produk ini.” ujar Nyoman.

Kemanjuran atau efikasi formula, juga didukung dengan komitmen GENTLY untuk menggunakan bahan-bahan alami yang lembut dan aman. “Semua produk GENTLY, termasuk GENTLY Calming Baby Cream juga sudah melalui uji hipoalergenik dan dermatologically-tested, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit bayi dan anak-anak, bahkan sejak bayi baru lahir.” ungkap wanita yang menyelesaikan pendidikan Magister-nya di Massachusetts Institute of
Technology ini.

Inovasi dan Kualitas Terbaik agar Ibu #MakinTenang Merawat si Kecil
Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk GENTLY Calming Baby Cream, membuat GENTLY berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award di tahun 2024 ini. Tak hanya dari tingginya penjualan dan popularitas produk, namun juga tingginya ulasan-ulasan jujur dari para konsumen yang merasakan manfaat nyata dari penggunaan GENTLY Calming Baby Cream.

Terlebih lagi, popularitas GENTLY Calming Baby Cream yang diikuti dengan produk GENTLY lainnya, juga diperkuat dengan distribusi offline yang merata di seluruh Indonesia. Di tahun 2024 ini, GENTLY telah tersebar di 1,000+ offline store, mulai dari baby shop, supermarket, dan juga apotek di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan tagline GENTLY yaitu #MakinTenang, Nyoman memiliki misi untuk membantu para Ibu di Indonesia memiliki ketenangan dalam merawat kulit bayi dan anaknya dengan produk yang berkualitas, namun hadir dengan harga yang terjangkau. “Kami terus berinovasi untuk menciptakan produk perawatan bayi dan anak yang lengkap, dengan formula yang lembut dan berkhasiat, demi menciptakan generasi yang lebih sehat di masa depan.” ujar Nyoman.

Saat ini, GENTLY Calming Baby Cream hadir dengan ukuran full size 50 gram dan travel size 20 gram. Keduanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 90,000 untuk 50 gram dan Rp 56,000 untuk ukuran 20 gram.



TERPOPULER