Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Gery Saluut Matcha Menangkan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2018

Posted by: 05-06-2018 09:51 WIB 4322 viewer

Gery Saluut Matcha Menangkan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2018
Pertama Di Indonesia 2018

Biskuit Gery Saluut Malkist Matcha yang diproduksi oleh PT Garuda Food Putra Putri Jaya  ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang dikeluarkan oleh Garuda Food, dan baru saja resmi dinobatkan sebagai Biskuit Malkist dengan rasa Matcha Pertama Di Indonesia 2018.

“Puji Tuhan Senang sekali kita diberikan kesempatan dan penghargaan seperti ini, karena untuk menjadi salah satu pemenang merek Pertama Di Indonesia 2018 ini sebetulnya sejalan dengan motto perusahaan kami,” ujar Johanes Bayu Kristianto selaku senior Brand Manager kepada INFOBRAND.ID

Johanes memaparkan bahwa arti inovasi sangat lah penting bagi perusahaannya, “Inovasi itu spirit bagi kami, seperti kita ketahui saat ini persaingan terutama di dunia bisnis makanan semakin tinggi ditiap tahunnya, banyak perusahaan baru muncul atapun perusahaan lama saat ini berlomba-lomba untuk berinovasi.”

Sebetulnya Gery Saluut telah banyak dikenal dengan rasa coklat, keju, dan kelapa khas nya, konsumennya pun lahir dari berbagai kalangan dari usia, terlebih usia anak-anak, mengingat biskuit ini sangat mudah didapat, karena tersedia hingga ke warung-warung kecil.

Dengan begitu Joanes menyampaikan harapanya kedepanya setelah adanya penghargaan ini , “Pastinya kami aka terus berinovasi, bisa meningkatkan penjualan, dengan dipasangnya logo Pertama Di Indonesia pasti akan membawa dampak positive, konsumen akan makin percaya bahwa produk kami yang bermutu dan inovatif,” tutup Johanes.

Adapun Metodologi Riset dari Tras N Co Indonesia                            

Untuk dapat menentukan Pemenang di kategori bisnis dan industrinya, maka Tras N Co Indonesia melakukan survei terhadap 100 perusahaan yang terpilih dan tersurvei pada periode Februari-April 2018, yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya “Pertama Di Indonesia”.

Adapun Metodologi Penilaian “Pertama Di Indonesia” berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu: The First Aspect yakni Perusahaan yang meraih “Pertama Di Indonesia” memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk atau pun jasa, baik inovasi atau pun pionir di kategorinya.

Evidence Aspect  bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk dikategori produk dan jasanya.

Validation Aspect yakni perusahaan peraih Pertama Di Indonesia wajib menandatangani surat validation data atau disclaimer sebagai Pertama Di Indonesia dan atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari dan media massa.



TERPOPULER