Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Good Day Juga Jadi Merek Populer di Dunia Digital

Posted by: 07-09-2018 14:33 WIB 7732 viewer

Good Day Juga Jadi Merek Populer di Dunia Digital
Musa Hartanto, OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Selain Kedai Kopi Kapal Api, brand lain yang juga masih berada di bawah naungan PT. Santos Jaya Abadi, Good Day juga menjadi merek populer di dunia digital. Dimana Good Day berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori Coffee Booth.

“Dengan apresiasi ini, kita secara brand bisa mengevaluasi sejauh mana kita bisa melakukan upaya kita untuk digitalisasi ini bisa lebih baik lagi. Selain itu juga untuk melihat seberapa maksimal komunikasi kita kepada konsumen via digital,” ujar OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Jumat (7/9/2018).

Menurut dia, perkembangan teknologi yang semakin maju membuat masyarakat umum semakin melek dengan dunia digital. Sehingga segala aktifitas yang dilakukan secara online sudah mulai terbiasa.

“Dengan melihat bahwa ada satu kebiasaan di masyarakat seperti ini, maka kita pun semakin gencar untuk melihat apa yang dibutuhkan masyarakat atau konsumen di bidang komunikasi via digital ini,” jelasnya.

Kedepannya, Good Day akan terus meningkatkan dari apa yang sudah dicapainya dengan tujuan bisa merebut hati konsumen.

“Jadi semakin kita mudah diakses oleh konsumen, maka akan memudahkan konsumen juga ketika akan mencoba produk kita,” pungkasnya.

Penghargaan IDPBA 2018 ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Dimana awarding ceremony dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu. [ded]



TERPOPULER