Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

GT Radial Champiro Luxe Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 13-08-2020 11:48 WIB 2407 viewer

GT Radial Champiro Luxe Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk, Swenanda Yoanne Maria (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban untuk kendaraan penumpang dan komersial dengan merek GT Radial meraih penghargaan untuk ban penumpang atau passenger car radial (PCR) yaitu Champiro Luxe dalam ajang Top Innovation Choice Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID pekan lalu.

Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk, Swenanda Yoanne Maria mengatakan bahwa penghargaan ini diperoleh berkat upaya yang dilakukan oleh GT Radial dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai terobosan dan inovasi dilakukan oleh GT Radial seperti meluncurkan ban Champiro Luxe yang dapat membantu efisiensi pemakaian bahan bakar serta merupakan ban dengan tingkat kebisingan yang rendah.

Selain itu, kata dia, GT Radial Champiro Luxe juga dibuat dengan pola telapak asimetris yang mampu menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering. Keunggulan ban GT Radial Champiro Luxe ini pun dipercaya dan terpilih menjadi OEM Toyota Innova.

“GT Radial akan terus mempertahankan konsistensi dan kepercayaan masyarakat sebagai ban produk Indonesia yang mengutamakan kualitas dan akan selalu melakukan inovasi untuk mengembangkan produk ban mobil melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar,” jelas Swenanda dalam keterangannya.

GT Radial dinilai berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan berdasarkan tiga aspek, yaitu innovation idea, innovation advantage, dan innovation differentation aspect. Selain itu, GT Radial juga berhasil memenangkan penghargaan ini berdasarkan hasil survei Top Innovation Choice Index 2020 yang dilakukan pada Januari-Maret 2020 terhadap kurang lebih 200 perusahaan/brand tersurvei di Indonesia.

Survei ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif, dengan melakukan desk research untuk mencari tahu pemberitaan media yang dikeluarkan oleh masing-masing perusahaan mengenai inovasi terhadap produk dan layanan yang diciptakan.



TERPOPULER