Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Cooker Hood Inovatif, Fotile Peroleh Top Innovation Choice Award 2024 

Posted by: 02-05-2024 11:37 WIB 770 viewer

Hadirkan Cooker Hood Inovatif, Fotile Peroleh Top Innovation Choice Award 2024 
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kepada brand Fotile/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan memasak di dalam rumah kadang kala sering menimbulkan masalah, salah satunya adalah uap yang terperangkap di dalam ruangan yang kemudian akan menimbulkan aroma yang menganggu. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada teknologi cooker hood yang berfungsi menghisap asap dapur dan mengeluarkannya ke ruang tebuka. Dari berbagai produk di pasaran, Fotile menjadi pilihan menarik karena menggunakan teknologi canggih yang mampu menangkap, menghisap dan membuang asap dengan lebih cepat. 

Tak sekedar teknologi, Fotile menghadirkan inovasi pada produknya dan melengkapinya dengan teknologi integrasi kompor hood yakni Waving Smart Control dan Integrated Hood Hob System, inovasi Foteile ini membuat fungsinya penghisap asap dapur Fotile menjadi jauh lebih maksimal dibandingkan kompetitor. 

Berkat inoivasi yang dihadirkan, Fotile diganjar penghargaan di bidang inovasi yang diselenggarakan oleh media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia, bertajuk Top Innovation Choice Award 2024.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND atas penghargaan Top Innovation Choice Award 2024, hingga saat ini kami bisa menjadi pabrik terbesat untuk kompor dan peralatan dapur yang memiliki R&D di Jerman dan China, sebagai brand kami sangat bersyuku mampu growt tinggai karena kami selalu menghadirkan kualitas dan jaminan sparenpart dari a-z,” kata Tommy Pratomo, selaku Head of Marketing Fotile Indonesia, saat menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Sebagai informasi, penyelenggaraan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kali ini merupakan edisi yang ke-10, pemenang ditentukan melalui riset yang dilakukan terhadap lebih dari 300 nominasi inovasi produk atau pun jasa, berdasarkan tiga metodologi penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentation Aspect.



TERPOPULER