Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Ingin Berbisnis Super Market?, Super Indo Express Buka Peluang Franchise

Posted by: 06-03-2024 13:10 WIB 363 viewer

Ingin Berbisnis Super Market?, Super Indo Express  Buka Peluang Franchise
Super Indo

INFOOPPORTUNITY- Berikut biaya buka usaha franchise supermarket Super Indo Express terbaru di tahun 2024.

Bisnis franchise begitu digandrungi para pengusaha di Indonesia, terkhusus bagi orang-orang yang baru mau terjun memulai usaha.

Diketahui usaha franchise yang menjanjikan untuk dibangun tak cuma franchise di produk kuliner kekinian atau clothing, tetapi juga retail minimarket atau supermarket.

Bicara soal supermarket, ada franchise supermarket yang cocok dijadikan ladang usaha loh, yaitu Super Indo.

Super Indo Express merupakan franchise pertama di Indonesia di kelas supermarket yang menjual berbagi kebutuhan pokok rumah tangga yang lebih lengkap dari minimarket.

Dengan menggunakan brand Super Indo yang sudah dikenal ole  masyarakat sebagai tempat berbelanja, investasi yang diberikan investor akan lebih terjamin keberlangsungan dan keberhasilannya.

Seperti kita ketaahui Supermarket ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Juli 2020, Super Indo sudah memiliki 183 termasuk 6 gerai waralaba yaitu Super Indo Express. Gerai Super Indo tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan

Sebagai informasi soal perbedaan Super Indo dan Super Indo Express, Super Indo Express adalah konsep franchise Super Indo yang berukuran jauh lebih compact.

Keunggulan sistem

Mengutip dari laman resmi Super Indo,  Super Indo Express menawarkan keunggulan sistem distribusi dan pelayanan yang sama dengan sistem yang dijalankan di gerai-gerai Super Indo.

Gerai Super Indo Express akan menempati ruang seluas kurang lebih 500m2 dan menawarkan kebutuhan sehari-hari dan produk segar berkualitas dengan harga terjangkau.

Para mitra waralaba memiliki potensi meraih keuntungan stabil karena Super Indo memiliki sistem dan manajemen yang baik, teruji serta memiliki reputasi yang positif.

Apalagi Super Indo Express mengadopsi sepenuhnya sistem rantai pasok yang dijalankan Super Indo, yang telah teruji selama lebih dari 2 dekade dengan reputasi yang sangat baik.

General Manager of Franchise PT. Lion Super Indo Eric Rinaldo Syah  mengatakan Super Indo memiliki posisi merek yang kuat di pasar ritel, sehingga pemilik gerai waralaba Super Indo Express akan memperoleh keuntungan dari reputasi positif Super Indo.

Skema waralaba

Dari sisi Investor menyediakan bangunan dengan luas 500m2 – 700m2 dengan status milik sendiri ataupun sewa. Kemudian Investor menyediakan investasi awal untuk penyediaan peralatan dan instalasi gerai (Fitting Out).

Dari sisi Super Indo akan membantu mengoperasikan gerai tersebut mulai dari persiapan pembukaan hingga gerai tersebut beroperasi sehari-hari.

 

 

 



TERPOPULER