Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Posted by: 03-05-2024 10:39 WIB 1197 viewer

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kepada brand Iswhite/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, menggunakan body mask pun menjadi salah satu solusi terbaik. 

Menjawab kebutuhan tersebut, brand kecantikan Iswhite melakukan inovasi dengan membuat masker tubuh dari ekstrak buah peach dan hydrolyzed yang mengandung kolagen dengan partikel kecil sehingga mudah meresap ke dalam kulit. 

Walhasil, kehadiran brand kecantikan Iswhite pun saat ini menjadi salah satu pilihan konsumen ketika ingin membeli produk body mask di pasaran, karena masker badan besutan Iswhite terbukti mampu mencerahkan tubuh dan membuat kulit lebih segar. 

Berkat inovasi yang dilakukan, Iswhite diganjar sebuah penghargaan di bidang Inovasi yang dilaksanakan media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia bernama, Top Innovation Choice Award 2024.

“Terima kasih atas penghargaan yang didapatkan oleh Iswhite dalam inovasi body mask, selanjutnya saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh tim, customer Iswhite, rekan-rekan Iswhite dan semuanya yang berpartisipasi untuk Iswhite," kata Sarah Invera, Founder Iswhite, saat menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, beberapa hari lalu.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Sarah berharap Iswhite dapat terus melakukan inovasi dan menjadi brand yang terus berkembang. Selain itu, tentunya dia juga berharap menjadi brand yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Semoga Iswhite bisa terus berkembang dan bermanfaat, dan penghargaan ini untuk kita semua terima kasih,” ujarnya lagi.

Penyelenggaraan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kali ini memasuki edisi yang ke-10, pemenang ditentukan melalui riset yang dilakukan terhadap lebih dari 300 nominasi inovasi produk atau pun jasa, berdasarkan tiga metodologi penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentation Aspect.



TERPOPULER