Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Dispenser 2 Galon Milik Sanken Menangkan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2018

Posted by: 31-05-2018 19:10 WIB 3249 viewer

Inovasi Dispenser 2 Galon Milik Sanken Menangkan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2018
Pertama Di Indonesia 2018

Berkiprah di bidang Elektronik selama lebih dari 20 tahun, Sanken seakan tak berhentinya terus lakukan inovasi, terbukti Sanken kembali raih penghargaan Pertama Di Indonesia dalam inovasi nya menciptakan Dispenser 2 Galon.

“Kami sangat senang sekali mendapatkan penghargaan ini dari Tras N Co Indonesia, kami merasa sangat terhormat sekali bisa mendapatkan penghargaan ini, ini pasti akan membuat Sanken menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Teddy Tjan selaku Marketing Director PT Sanken Indonesia kepada INFOBRAND.ID

Inovasi Dispenser 2 Galon ini juga di tegaskan Teddy Tjan merupakan inovasi pertama di Indonesia bahkan di Dunia, “Orang-Orang belum terfikir kesini, adanya itu 2 galon dibawah tapi ternyata itu bermasalah, kalau mati lampu ya tidak bisa digunakan, kalo inovasi kita ini kan yang galon bagian atasnya tetep bisa digunakan saat mati lampu.”

Dispenser 2 galon yang diciptakan Sanken dengan bertujuan untuk mampu mempermudah ibu rumah tangga, terlebih bagi yang tinggal di Apartemen, Teddy memastikan dispenser ini akan mampu sangat-sangat memberi kemudahan.

Teddy menjelaskan seberapa penting sebuah inovasi bagi dirinya, “Sanken itu hidup sudah 20 tahun itu karena inovasi yang terus menerus dilakukan, tanpa adanya inovasi itu artinya kan mengering dan menua, kaya daun yang rontok itu kan harus ada yang tumbuh lagi, nah untuk daun yang tumbuh lagi itu ya berinovasi apalagi saat ini kita lagi mengembangkan inovasi dengan menggunakan IoT (Internet of Things)

Teddy berharap  tentunya dari kepercayaan masyarakat itu sendiri, dan dibantunya pemberitanaan media yang menjelaskan bahwa ini merupakan produk yang sangat bagus dan berguna, akhirnya mereka jadi berkeinginan untuk beli, lalu mereka puas, kan nanti akan menyebar di antara mereka sendiri, otomatis penjualan akan naik juga,” tutup Teddy.

Adapun Metodologi Riset dari Tras N Co Indonesia                          

Untuk dapat menentukan Pemenang di kategori bisnis dan industrinya, maka Tras N Co Indonesia melakukan survei terhadap 100 perusahaan yang terpilih dan tersurvei pada periode Februari-April 2018, yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya “Pertama Di Indonesia”.

Adapun Metodologi Penilaian “Pertama Di Indonesia” berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu: The First Aspect yakni Perusahaan yang meraih “Pertama Di Indonesia” memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk atau pun jasa, baik inovasi atau pun pionir di kategorinya.

Evidence Aspect  bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk dikategori produk dan jasanya.

Validation Aspect yakni perusahaan peraih Pertama Di Indonesia wajib menandatangani surat validation data atau disclaimer sebagai Pertama Di Indonesia dan atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari dan media massa.



TERPOPULER