Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi IndiHome Lite, Layanan Fixed Broadband Murah, Cocok Untuk Milenial

Posted by: 13-10-2020 11:38 WIB 4119 viewer

IndiHome Lite merupakan salah satu layanan yang baru diluncurkan IndiHome. IndiHome melakukan inovasi produk dengan menciptakan IndiHome Lite, produk yang menawarkan konsep berlangganan secara berpasangan untuk dua pelanggan sekaligus dengan harga yang terjangkau.

Inovasi IndiHome Lite, Layanan Fixed Broadband Murah, Cocok Untuk Milenial
IndiHome Lite ditawarkan Telkom untuk para pengguna internet yang memiliki budget pas-pasan, namun ingin memiliki akses ke dunia maya dengan tawaran koneksi 10 Mbps.

Jakarta, INFOBRAND.ID - Tahun 2020, IndiHome bisnis fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk akan menguatkan posisinya sebagai market leader dengan target 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan revenue hingga 20%. Hal ini dilakukan IndiHome melalui peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan.

Dalam menyukseskan targetnya, IndiHome juga terus berinovasi dalam menciptakan produk digital yang lebih kreatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar. IndiHome Lite merupakan salah satu layanan yang baru diluncurkan IndiHome. IndiHome melakukan inovasi produk dengan menciptakan IndiHome Lite, produk yang menawarkan konsep berlangganan secara berpasangan untuk dua pelanggan sekaligus dengan harga yang terjangkau.

Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom Indonesia menjelaskan bahwa IndiHome Lite merupakan salah satu wujud komitmen Telkom dalam menghadirkan layanan bagi seluruh lapisan masyarakat serta menciptakan digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia.

“Ini juga merupakan salah satu langkah IndiHome dalam menghapus kesenjangan digital di Indonesia,” kata Ana.

IndiHome Lite ditawarkan Telkom untuk para pengguna internet yang memiliki budget pas-pasan, namun ingin memiliki akses ke dunia maya dengan tawaran koneksi 10 Mbps.

"IndiHome tidak hanya dinikmati oleh area tertentu atau pelanggan tertentu, tapi kita sangat concern terhadap generasi milenial. Di 2020, IndiHome mengeluarkan produk baru yang kita pastikan lebih bisa diterima generasi milenial lewat IndiHome Lite," ujar Ana.

Di IndiHome Lite, Telkom membekalinya dengan 33 channel TV dari berbagai kanal, mulai dari TV lokal, entertainment, movie, hingga tontonan untuk anak-anak. Paket IndiHome Lite pun dijanjikan kuota telepon 50 menit yang bisa dipakai ke nomor lokal atau internasional.

Telkom membanderol paket IndiHome Lite seharga Rp 199 ribu per bulannya. Harga ekonomis ini yang dipercayai Telkom sangat disukai para kaum milenial sekarang ini.

IndiHome Lite mengusung konsep berlangganan secara berpasangan untuk dua pelanggan. Artinya, bila ingin berlangganan paket IndiHome Lite, maka kalian harus mendaftarkan dua pelanggan sekaligus.

"Yang membedakan Indihome Lite dengan IndiHome, IndiHome Lite basicnya adalah infrastruktur yang bisa digunakan oleh masyarakat indonesia, dengan konfigurasi yang berbeda dan biayanya berbeda," jelas Ana.

Keberadaan IndiHome Lite ini pun jadi cara Telkom dalam menggenjot jumlah pengguna IndiHome secara total pada 2020. Di tahun ini, perusahaan BUMN tersebut membidik memiliki 8,3 juta pengguna, di mana itu naik 1,3 juta pengguna dibandingkan dengan tahun lalu.

"IndiHome Lite merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menghadirkan layanan bagi seluruh lapisan masyarakat, serta mewujudkan digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia. Harapannya dengan IndiHome Lite juga dapat menjangkau daerah 3T (Terdepan,Terluar, Tertinggal) di Indonesia dengan bugdet yang sederhana," ungkap Ana.



TERPOPULER