Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Iswhite Membawa Inovasi Terbaru dalam Perawatan Kulit Tubuh

Posted by: 06-05-2024 13:34 WIB 833 viewer

Iswhite Membawa Inovasi Terbaru dalam Perawatan Kulit Tubuh
Sarah Invera, Founder of Iswhite saat konferensi pers penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 & PERDI/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam era yang semakin berkembang dan berubah, tren perawatan tubuh terus mengalami evolusi yang menarik. Salah satu tren terpanas yang sedang melanda dunia perawatan diri saat ini adalah tren penggunaan masker tubuh. Bukan hanya untuk wajah, masker tubuh telah menjadi sorotan utama dalam ritual kecantikan modern.

Salah satu pemain di kategori ini adalah Iswhite, brand produk kecantikan ini membutuhkan waktu kurang dari dua tahun, Iswhite telah menjadi ikon dalam industri perawatan tubuh. Didirikan pada Agustus 2020, perusahaan ini telah mengukir prestasi yang luar biasa dalam bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG), khususnya dalam produk perawatan tubuh. 

Dengan total 13 produk yang ditawarkan, Iswhite telah menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang menginginkan kulit yang sehat dan bersinar. Kami berkesempatan untuk duduk bersama dengan tim di balik kesuksesan Iswhite, untuk membahas lebih lanjut tentang inovasi terbaru mereka.

Iswhite Ultimate Brightening Body Mask menjadi sorotan utama dalam katalog produk mereka. Berbicara tentang keunggulan produk ini, Iswhite menjelaskan bahwa keberhasilan mereka tidak terlepas dari kandungan premium yang mereka gunakan. 

“Kombinasi Hydrolyzed Collagen, Niacinamide, Glycolic Acid, Ekstrak Buah Peach, dan bahan-bahan lainnya telah teruji klinis untuk mencerahkan, mengencangkan, dan menyehatkan kulit tubuh,” kata Sarah Invera, Founder of Iswhite.

Lantas, apa sebenarnya yang membuat Ultimate Brightening Body Mask Iswhite istimewa? Jawabannya adalah inovasi. Produk ini tidak hanya menjadi pionir dalam kategori body mask di Indonesia, tetapi juga menandai terobosan baru dalam industri perawatan tubuh. 

Melalui penelitian intensif dan ratusan uji coba, tim di Iswhite berhasil menciptakan formula yang tidak hanya efektif, tetapi juga aman digunakan setiap hari. Penggunaannya yang mudah, cukup dioleskan ke seluruh tubuh dan dibilas setelah 5-15 menit, membuatnya menjadi pilihan yang praktis bagi siapa pun yang ingin merawat kulit tubuh mereka.

Sarah menambahkan, dirinya sangat bersyukur, produknya telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat, terbukti dari berbagai penghargaan yang telah mereka raih, termasuk Penghargaan Pilihan Inovasi Teratas tahun 2024. 

“Dari remaja hingga orang dewasa, Iswhite Ultimate Brightening Body Mask memiliki pasar yang luas karena kemanjurannya dan keselamatan penggunaannya,” ujarnya.

Menurut Sarah lagi, produk Ultimate Brightening Body Mask miliknya tidak hanya efektif dalam memutihkan kulit, tetapi juga membantu mengencangkan kulit yang mulai mengendur, tanpa efek samping yang merugikan.

“Ini bukan hanya produk perawatan tubuh biasa. Ini adalah simbol inovasi, dedikasi, dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, dengan produk-produk ini, kami membawa perubahan yang signifikan dalam pandangan tentang perawatan tubuh, menjadikannya lebih dari sekadar rutinitas, tetapi sebagai ritual kecantikan yang menyenangkan dan memuaskan,” tukasnya.

Berkat kesuksean inovasi yang dilakukan Iswhite, menjadikan brand produk kecantikan ini diganjar penghargaan di bidang inovasi dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, melalui penghargaan bertajuk Top Innovation Choice Award 2024.



TERPOPULER