Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Solusi Benda Anti Karat, Rexco Sabet Brand Choice Award Tahun Ini

Posted by: 02-11-2021 16:21 WIB 1607 viewer

Jadi Solusi Benda Anti Karat, Rexco Sabet Brand Choice Award Tahun Ini
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Rexco

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Atasi masalah karat dan susah dijangkau menjadi masalah tersendiri untuk sebagian orang, terlihat masih banyak masyarakat yang mencari produk jitu yang berguna untuk membersihkan karat tersebut dan dapat menjangkau tempat yang susah dibersihkan.

Hal tersebut bukan jadi masalah bagi emitem satu ini dalam menanggulangi masalah pelumasan berkarat, dengan 6 produk yang berbeda fungsi ini menjadikan brand asal Amerika Serikat ini mengalami lonjakan transaksi hingga 6 ribu lebih dengan review mencapai 2 ribu lebih dan mendapat ulasan internet sebanyak seribu lebih menjadikannya sebagai perusahaan dengan brand penjualan tertinggi sepanjang tahun 2021.

Rexco sendiri sebagai brand yang terpilih merupakan produk yang dapat membantu Anda dalam pelumasan, pembersihan, dan perlindungan bagi alat atau kendaraan dari karat. Produk berbahan kimia khusus ini dapat digunakan oleh berbagai industri, pabrik dan profesional, hingga penggunaan sehari-hari Anda.

Dalam acara penghargaan Brand Choice Award 2021, Recxo berhasil meraih penghargaan untuk kategori Pelumas Anti Karat yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada 28 Oktober 2021 lalu secara e-awarding.

Tomy Tambrani, selaku Brand Manager Rexco. Sekaligus penerima penghargaan menyatakan “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara, semoga kami selalu termotivasi dan semakin lebih baik lagi dalam memproduksi produk baru di masa depan”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Rexco sebagai pemenang untuk kategori Pelumas Anti Karat dalam ajang Brand Choice Award 2021.

“Sukses selalu untuk Rexco yang memenangkan penghargaan untuk kategori Pelumas Anti Karat.” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, di era digital, ada lima tahapan penting seorang konsumen dalam memilih produk atau brand yaitu melalui; pertama Dikenal, yaitu sejauh mana orang tahu tentang brand, yang didapatkan melalui media sosial, media masa, iklan maupun mesin pencari. Kedua, Disukai, Konsumen mencari berbagai referensi akan sebuah produk yang disukai oleh para netizen dengan melihat jumlah produk yang terjual, rating & review. Ketiga, Bertanya, calon konsumen akan bertanya kepada penjual melalui berbagai sarana komunikasi baik melalui marketplaces, sosial media, whatsapp dana sarana chat yang lain.

Tri juga menyebutkan bahwa brand awareness penting bagi sebuah brand atau produk. Karena setiap konsumen akan mengawali pengalamannya dengan sebuah produk dengan mengenalnya, dengan melakukan penelusuran. Selanjutnya baru mempertimbangkan antara brand yang satu dengan yang lain, dengan membandingkan dari sisi merek, harga, fitur, benefit dan kualitas.

Susilowati Ningsih CEO INFOBRAND Group menyebut Brand Choice Award adalah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.



TERPOPULER