Ahad, 25 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Keren, 3 Produk Polytron Gondol Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 11-08-2020 09:34 WIB 323 viewer

Keren, 3 Produk Polytron Gondol Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron menjadi salah satu merek paling inovatif di Indonesia. Hal ini ditandai dengan diraihnya penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 untuk ketiga produk barunya yakni TV LED Cinemax Soundbar, Mesin Cuci Wonder Wash dan Smart Multi Coocker Tiara Pot. Penghargaan ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID dengan melakukan seremoni secara virtual beberapa waktu lalu.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa inovasi harus menyeluruh dan implementatif. Dimana sebuah inovasi bukan hanya pada teknologinya saja, tapi juga pada semua aspeknya. “Begitu juga dengan Polytron yang selalu berinovasi, dimulai dari teknologi produknya dan penyesuaian pada marketnya serta penyesuaian pada kebutuhan pasarnya agar tetap eksis dan diterima oleh end user,” ungkap Albert dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Albert, berbagai penghargaan yang diraih Polytron telah melalui serangkaian proses riset yang panjang, bahkan sejak tahun 1982 silam. Dimana kata dia, saat itu Polytron baru pertama kalinya mendirikan badan riset dan pengembangan produk secara mandiri di Kudus, Jawa Tengah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan memiliki badan R&D mandiri, lanjutnya, tentunya semua produk telah dianalisis agar dapat diterima dan sesuai dengan kebutuhan memenuhi kebutuhan elektronik di Indonesia,” kata dia.

Dalam penghargaan Top Innovation Choice Award 2020, Polytron telah berhasil menciptakan LED TV Cinemax Soundbar. Dimana TV ini merupakan inovasi Polytron pada pengembangan teknologi soundbar dan subwoofer terpisah.

Kemudian produk kedua adalah mesin cuci Wonder Wash. Dimana mesin cuci front loading Polytron ini memiliki fitur utama yakni smart add wash dan juga telah dilengkapi dengan direct drive inverter yang dapat menghemat daya listrik.

Lalu yang terakhir adalah smart multi cooker Tiarapot dengan delapan fungsi cooking yang tidak dimiliki penanak nasi listrik konvensional. Tiarapot dapat melakukan fungsi menggoreng, menumis, membuat kue, mengukus, memasak nasi, memasak aneka bubur, memasak sup, membuat puding dan lainnya.

“Polytron merupakan manufaktur elektronik buatan anak negeri, kecintaan terhadap produk buatan dalam negeri tentu akan meningkatkan jumlah lapangan kerja, membantu kesejahteraan, menambah jumlah pendapatan nasional dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia yang saat ini kurang begitu baik. Semoga Polytron tetap dan selalu diterima di hati masyarakat Indonesia, karena Polytron hadir dengan mengedepankan inovasi, teknologi dan kebutuhan pasar Indonesia,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com