Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Kolaborasi Indosat-Oppo Percepat Pertumbuhan Bisnis Seluler di Indonesia

Posted by: 08-06-2023 10:57 WIB 909 viewer

Kolaborasi Indosat-Oppo Percepat Pertumbuhan Bisnis Seluler di Indonesia
Indosat-Oppo jalin kolaborasi untuk mempercepat pertumbuhan bisnis seluler di Indonesia

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison berkolaborasi dengan OPPO Indonesia untuk mempercepat pertumbuhan bisnis seluler di Indonesia melalui berbagai penawaran untuk konsumen.

"Kemitraan ini juga sejalan dengan komitmen kedua perusahaan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang terus meningkat sekaligus mengakselerasi agenda transformasi digital bangsa," kata Direktur dan Chief Commercial Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resminya dikutip Kamis (8/5/2023).

Kolaborasi itu terjalin melalui merek IM3 supaya konsumen bisa mendapatkan pengalaman seluler yang baik menggunakan ponsel keluaran OPPO.

CEO OPPO Indonesia Jim Zhang menambahkan kolaborasi dengan Indosat IM3 itu merupakan langkah untuk meningkatkan layanan kepada konsumen, terutama soal konektivitas digital saat menggunakan ponsel.

"Kami berharap kemitraan ini menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang bersama IM3 dalam membangun ekosistem digital yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," kata Zhang.

Wujud kerja sama Indosat dengan OPPO dalam waktu dekat berupa paket bundel IM3 pascabayar dengan ponsel lipat FInd N2 Flip, yang menawarkan promosi berlangganan bulanan, serta promosi khusus kartu perdana prabayar dengan tambahan kuota internet untuk media sosial.

"Kami percaya bahwa kolaborasi dari para pelaku bisnis dapat mempercepat pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia," kata Singh.



TERPOPULER