Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Komunitas Indonesia Brand Network, Gelar Seminar Digital Branding di Era 4.0

Posted by: 06-05-2019 11:23 WIB 3973 viewer

Komunitas Indonesia Brand Network, Gelar Seminar Digital Branding di Era 4.0
Gathering Indonesia Brand Network (dok. Facebook Tri Raharjo)

SURABAYA, INFOBRAND.ID - Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bersama dengan Magister Management Faculty of Economics & Business Airlangga University dan radio jaringan SmartFM sukses menggelar Gathering Indonesia Brand Network di Surabaya, Kamis (2/5/2019) lalu.

Mengusung tema “Digital Branding di Era 4.0”, acara yang diisi oleh pembicara Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia sekaligus Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award dan Dr. Gancar C. Premananto, CMA selaku MM FEB Airlangga ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta di dalamnya yang terdiri dari brand owner, pengelola brand dan pengamat brand.

Dalam Gathering Indonesia Brand Network di Surabaya, Tri Raharjo memaparkan terkait bagaimana membangun brand di ranah digital. Tujuannya, agar para pelaku brand bisa memahami step by stepnya, sehingga mereka bisa menjadi champion di ranah digital. Sementara Gancar memaparkan pembelajaran persaingan antara Marvel dan DC di era digital.

Dalam acara tersebut juga disampaikan nilai penting pembentukkan komunitas Indonesia Brand Network yakni menjadikan masyarakat Indonesia melek branding. Meskipun Indonesia memiliki produk yang tidak kalah dari produk asing, namun Indonesia masih kalah dalam hal branding.

Untuk itu komunitas ini akan memiliki banyak agenda, publikasi, workshop, gathering, hingga sertifikasi dan awarding. Setelah Surabaya, Gathering Indonesia Brand Network akan juga akan digelar di Jakarta, Bandung, Semarang dan ditutup di kota Yogyakarta. [ded]



TERPOPULER