Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Manfaatkan Fitur Marketplce, Pink Rabbit Jadi Pilihan Konsumen Saat Membeli Softlens

Posted by: 05-06-2024 14:52 WIB 726 viewer

Manfaatkan Fitur Marketplce, Pink Rabbit Jadi Pilihan Konsumen Saat Membeli Softlens
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Pink Rabbit/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penggunaan softlens untuk membuat penampilan menjadi lebih goodlooking kini telah menjadi tren di kalangan Gen Z, seiring keberadaannya yang semakin mudah ditemukan dan harganya yang terjangkau. 

Mengingat penggunaannya di area sensitif dan vital, tentunya dalam penggunaannya perlu diperhatikan, tidak boleh sembarangan memilih produk softlens.Pilihlah produk yang benar-benar berkualitas.

Seperti produk softlens dari Pink Rabbit, berkat kualitasnya Pink Rabbit bahkan menjadi brand pilihan konsumen ketika memilih produk softlens. Ya, brand yang hadir sejak tahun 2018 ini dikenal memiliki softlens berkualitas tinggi yang tidak hanya mengutamakan keindahan namun juga kenyamanan pengguna.

Produknya ini pun tengah menjadi rebutan konsumen, berdasarkan riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, Pink Rabbit telah terjual lebih dari 400 ribu lebih di dua marketplace teratas, serta mendapatkan 152 ribu lebih review positif dengan rating penilaian rata-rata 4,9. 

Oleh karena itu, brand ini beberapa waktu yang lalu diganjar penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2024 dari media INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia.

"Kita fokus ke digital marketing, seperti shopee Ads, Meta Ads dan TikTok Ads, kenapa itu penting? Karena pasar kita adalah orang-orang yang membeli di e-commerce gitu," kata Dirda Muthi Kemala Latjuba, Direktur Pink Rabbit Lens baru-baru ini.

Lantas, bagaimana kiat Pinkrabbit sehingga menjadi brand pilihan konsumen di kategori softlens, dikatakan Dirda adalah dengan memanfaatkan semua fitur dari marketplace itu sendiri seperti TikTok Live, Shopee Live.

"Strateginya, pasti pertama adalah foto produk harus menarik covernya, kemudian kita juga biasanya melakukan branding dengan memasukkan unique selling produk gitu, jadi enggak sekedar hanya fotonya aja tapi juga informasi edukasi seperti itu," pungkasnya.



TERPOPULER