Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 12-06-2024 22:52 WIB 526 viewer

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
Penyerahan penghargaan Pertama di Indonesia kepada Beautetox

INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut untuk terus kreatif dalam melakukan inovasi dan terobosan, menghadirkan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan konsumen. 

Salah satu upaya dalam mendukung brand-brand di Indonesia dalam berinovasi adalah melalui penghargaan. Baru-baru ini, Beautetox berhasil meraih Penghargaan Pertama di Indonesia atas inovasi terbarunya.

Aquissa Thahara, Founder & CMO Beautetox & Collablue Brand mengatakan, inovasi yang dilakukan Beautetox adalah dengan memberikan empat sensasi perawatan tubuh sekaligus dalam satu produk, yaitu: sensasi body butter, sensasi body mask, sensasi body scrub, dan sensasi body serum dalam sekali pemakaian. 

“Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan empat agen pencerah untuk memaksimalkan kinerjanya dalam mencerahkan kulit. Inovasi ini sebenarnya telah dimulai sejak 2017 dan baru diluncurkan pada tahun 2019 setelah melalui serangkaian pengembangan,” kata dia saat menerima penghargaan Pertama di Indonesia, Minggu 9 Juni 2024.

Menurut Aquissa lagi, produk lulurnya tersebut juga mendapat dukungan dari salah satu pemegaruh kecantikan terkemuka di Indonesia, Tasya Farasya. Walhasil, dalam waktu singkat, produk ini telah terjual sebanyak 500 ribu pieces pada bulan Mei 2024 lalu, hal ini tentunya menandakan akan konsumen sangat antusias dengan inovasi yang ditawarkan.

Inovasi ini, lanjut Aquissa, lahir dari pemahaman akan kebutuhan konsumen, terutama dalam hal efisiensi. Dengan memperhatikan bahwa banyak konsumen yang malas melakukan perawatan tubuh yang memakan waktu lama.

“Beautetox menciptakan lulur tanpa bilas ini untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan demikian, konsumen dapat melakukan perawatan di mana saja tanpa harus mandi setelahnya, menjadikannya solusi praktis dan efisien,” ujarnya.

Tidak hanya itu, produk ini juga aman digunakan setiap hari karena 80% komposisinya adalah body serum, menjadikannya tidak hanya efektif tetapi juga aman bagi kulit. Dengan 999++ review positif dari konsumen, produk ini terbukti memberikan hasil yang memuaskan, termasuk kulit yang lebih cerah, menghilangkan bekas luka, dan mengangkat sel kulit mati dengan baik.

Setelah meraih penghargaan Pertama di Indonesia, Beautetox memiliki visi untuk menjadikan produk lokal mereka dikenal secara global. Mereka berharap bahwa produk ini tidak hanya akan menjadi favorit di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh lebih banyak orang.

“Selain Beautetox Whitemilky Body Emulsion Scrub, kami juga tengah mempersiapkan produk inovatif lainnya. Yakni produk 3-in-1 yang menggabungkan body lotion, serum, dan essence dalam satu produk, produk ini akan kami launch bulan depan,” jelasnya.

Dengan menghadirkan produk terbaru tersebut, Beautetox telah menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan efektif.

Sebagai informasi, penghargaan Pertama di Indonesia, yang diberikan kepada Beautetox, merupakan kerja sama media brand nomor satu di Indonesia, INFOBRAND.ID dengan perusahaan konsultan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, TRAS N CO Indonesia. 

Penghargaan ini diberikan berdasarkan metodologi penilaian yang ketat, termasuk unsur pertama di Indonesia dalam kategori produk atau jasa, memiliki bukti atau pemberitaan sebagai yang pertama di Indonesia, serta validasi data yang kuat.



TERPOPULER