Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Morinaga Chil Go Penuhi Kebutuhan Anak dalam Berbagai Aktivitas

Posted by: 11-11-2021 13:42 WIB 2230 viewer

Morinaga Chil Go Penuhi Kebutuhan Anak dalam Berbagai Aktivitas
Penjurian Top Innovation Choice Award untuk Morinaga dengan inovasi Morinaga Chil Go.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal produsen susu formula untuk anak-anak, perusahaan yang bernaung di bawah PT Kalbe Nutritionals ini terus berinovasi menghadirkan produk terbaik guna mendukung pertumbuhan anak Indonesia dengan nutrisi terbaik. Salah satu produk inovatif yang dimiliki adalah Morinaga Child*Go, yang merupakan susu cair siap minum untuk anak usia 1-12 tahun.

Melalui inovasi tersebut, PT Kalbe Nutritionals dengan brand Morinaga mengikuti penjurian Top Innovation Choice Award 2021 yang diadakan oleh infobrand.id sebagai number one brand media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand I Indonesia. Penjurian dilakukan Kamis (11/11/2021), melibatkan tiga juri berkompeten; Wahyu T Setyobudi – Peneliti Transformasi dan Inovasi PPM Manajemen, Tri Raharjo – CEO TRAS N CO Indonesia, dan Panji Nurdiyan Syah – Editor in Chief Infobrand.id.

Dari Morinaga sendiri, dihadiri oleh Gregorius Daru Smaragiri selaku Business Unit Head, didampingi oleh Lina selaku Brand Manager Morinaga Chil Go Liquid, dan Rut Mariati, selaku Brand Manager Morinaga Chil Go Powder. Dalam pemaparanya, dijelaskan, bahwa inovasi tersebut dilatar belakangi oleh masih banyaknya anak di Indonesia tidak mampu mengkonsumsi susu formula.

Dari 21,9 juta populasi anak di Indonesia, setidaknya 43% masih berasal dari kalangan keluarga kelas menengah ke bawah. Juga diungkapkan, dari pasar yang ada saat ini sebanyak 66% merupakan pasar susu mainstream atau kalangan kelas menengah ke bawah. Selain itu, minuman dalam kemasan botol di Indonesia saat ini juga menyumbang 33% dari potensi minuman susu cair di Indonesia.

Lebih lanjut Daru menjelaskan, sesuai dengan nilai perusahaan membangun bangsa yang sehat, dan misi Kalbe Nutritionals memberikan solusi nutrisi terbaik untuk kehidupan yang lebih baik, Kalbe Nutritionals dan Morinaga berinvoasi memenuhi nutrisi produk selama puluhan tahun dengan produk susu formula premium yang memenuhi kebutuhan untuk kalangan masyarakat kelas menengah ke atas.

Dan melalui inovasi Morinaga Chil*Go, ingin menyasar semua segmen. Melalui Susu Cair Anak, sebagai pelengkap praktis suplementasi untuk mendukung aktivitas di luar rumah. Dan susu bubuk mainstream untuk menjangkau kelas menengah ke bawah, dengan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi anak seluruh Indonesia untuk memiliki kualitas yang baik dan nutrisi yang terjangkau untuk membangun generasi yang berkelanjutan luar biasa.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Morinaga Chil*Go yang terdiri dari dua jenis, Morinaga Chil Go Bubuk dan Morinaga Chil Go cair dalam kemasan botol. Produk tersebut dinilai menjadi pilihan tepat, karena ditawarkan dengan harga terjangkau bagi kalangan kelas menengah ke bawah.

“Chil Go untuk mendukung optimal pertumbuhan dan perkembangan, dalam format praktis untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak,” ungkap Daru.

Lina selaku Brand Manager Morinaga Chil Go Liquid, menambahkan, susu Morinaga Chil Go dalam kemasan botol merupakan susu cair steril, yang dapat membantu memelihara pencernaan, yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat, sehingga dapat menjadi bekal yang enak namun bernutrisi. Karena dalam setiap kemasannya mengandung 9 vitamin dan 5 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sementara, Rut Mariati, selaku Brand Manager Morinaga Chil Go Powder, menjelaskan, Morinaga Chil Go Bubuk mengandung Minyak Ikan, Omega 3 dan 6, Kolin, 14 Vitamin, 8 Mineral dan 9 Asam Amino Essensial. Kandungan tersebut berkhasiat untuk membantu daya tahan tubuh anak, perkembangan kecerdasan, dan tumbuh kembang sesuai usia anak.



TERPOPULER