Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Posted by: 02-05-2024 15:19 WIB 454 viewer

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kepada Nutrafor/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vitamin dan nutrisi tertentu yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Tidak melulu dalam bentuk tablet maupun kapsul, PT Novell Pharmaceutical Laboratories berinovasi menghadirkan multivitamin dalam sajian minuman kopi yang digemari oleh masyarakat yakni Nutrafor Gold Coffee. 

Kehadiran Nutrafor Gold Coffee pun menjadi pilihan dari sejumlah produk suplemen, karena mampu menjadi pelengkap gizi dari sayur dan buah. Selain itu, multivitamin Nutrafor ini juga mengandung Kalsium, Omega 3, dan Gingseng, untuk meningkatkan stamina dalam aktivitas sehari-hari. 

Selain menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024, Nutrafor Gold Coffee juga dinobatkan sebagai peraih penghargaan Pertama di Indonesia oleh media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, karena dinilai menjadi pioneer di kategorinya, yakni minuman multivitamin pertama dengan rasa kopi, yang dilengkapi dengan 10 Vitamin, 6 Mineral, Omega 3, Kalsium & Ekstrak gingseng untuk badan sehat penuh semangat.

“Puji syukur Nutrafor dapat penghargaan dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia sebagai multivitamin kopi, semoga inovasi kami dapat berguna untuk masyarakat Indonesia," kata Augustin Eko Prasetyo, Product Manager Nutrafor, saat menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Pada kesempatan yang sama, Harry Susanto, Marketing Manager Nutrafor yang mewakili brand Nutrafor saat menerima penghargaan Pertama di Indonesia mengungkapkan, pihaknya selalu berupaya mengadaptasi keinginan konsumennya, dimana banyak konsumen menyatakan kecintaannya terhadap kopi namun tetap ingin sehat.

"Kita selalu berusaha mengadaptasi kenginan konsumen, seperti kecintaan mereka terhadap kopi dengan tetap memikirkan kesehatan tubuh, maka lahirlah multivitamin kopi, melalui produk ini kami berusaha menyehatkan Indonesia dengan cara yang menyenangkan," ujarnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kali ini merupakan edisi yang ke-10, pemenang penghargaan ditentukan melalui riset yang dilakukan terhadap lebih dari 300 nominasi inovasi produk atau pun jasa, berdasarkan tiga metodologi penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentation Aspect.

Sedangkan penyelenggaraan penghargaan Pertama di Indonesia telah memasuki edisi yang ke-12, dengan pemenang yang ditentukan melalui riset terhadap perusahaan/brand yang berhasil menjadi pioneer di kategorinya dengan metode penilaian The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.



TERPOPULER