Senin, 13 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Munik Resto: Ramadhan Brand Berbagi Jadi Sarana Kegiatan Sosial di Bulan Suci

Posted by: 29-05-2019 09:48 WIB 2807 viewer

Munik Resto: Ramadhan Brand Berbagi Jadi Sarana Kegiatan Sosial di Bulan Suci
dok. INFO BRAND GROUP

JAKARTA, INFOBRAND.IDMunik Resto, salah satu resto dengan aneka variasi menu khas Indonesia turut berpartisipasi dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang digagas oleh INFO BRAND GROUP yang bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) dan para pelaku brand lainnya.

Dalam kegiatan sosial ini, Munik Resto turut menyumbang takjil untuk berbuka puasa berupa bubur sumsum biji salak yang kemudian disalurkan ke Yayasan Rahmatan Lil-Alamin, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019).

“Ramadhan Brand Berbagi menjadi sarana untuk brand yang ingin melakukan kegiatan sosial atau berbagi di bulan suci,” ujar Promosi PT Sarimunik Mandiri, Annisa Aulia dalam keterangan resminya.

Menurut Annisa, selain untuk pengembangan brand di kalangan masyarakat, sebagai umat beragama, pihaknya juga menyadari bahwa sebagian keuntungan yang perusahaan dapatkan wajib untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Dan program ini sangat membantu kami untuk menyalurkan dana tersebut,” tambahnya.

Annisa berharap, pihaknya bisa terus ikut berkontribusi dalam program Ramadhan seperti ini. Dia pun berharap semoga dana atau produk yang disalurkan bisa bermanfaat bagi banyak orang dan dapat membuat brand Munik semakin berkembang.

“Harapan kami, brand Munik dapat berkembang di semua kalangan masyarakat dan program yang kami buat dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,” tutup Annisa. [ded]



TERPOPULER