Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

Posted by: 02-05-2024 14:53 WIB 1158 viewer

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kepada CIMB Niaga Syariah/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, meski pun proses yang harus dilalui tidak lah mudah dan cepat. 
  
Menjawab kebutuhan tersebut, Unit Usaha Syariah Bank CIMB Niaga pun melakukan inovasi dengan menghadirkan sistem pendaftaran haji berbasis komputerisasi terpadu yang mampu mempercepat proses pendaftaran calon jemaah haji melalui internet banking OCTO Clicks. 

Kemudahan yang ditawarkan unuit Syariah dari Bank Buku 4 yang memiliki aset sebanyak Rp295 triliun itu, di antaranya proses pendaftaran yang semakin praktis, tanpa harus datang ke bank dan kantor Kemenag. 

Nasabah Bank CIMB Niaga Syariah pun merasa puas atas inovasi OCTO Clicks yang dihadirkan, karena mampu terhubung dengan sistem komputerisasi haji terpadu (Siskohat), mempercepat proses pendaftaran calon jemaah haji melalui internet banking OCTO Clicks, CIMB Niaga Syariah.

Tentunya, tidak mengherankan jika Bank CIMB Niaga Syariah memperoleh penghargaan di bidang inovasi dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, bernama Top Innovation Choice Award 2024 berkat inovasi yang dilakukan.

“Terima kasih INFOBRAND, TRAS N CO Indonesia dan para juri, penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 ini adalah dedikasi kami untuk nasabah yang loyal,” kata Lucky Harfiandi
Sharia Funding & Community Head CIMB Niaga Syariah, saat menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Sebagai informasi, penyelenggaraan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kali ini merupakan edisi yang ke-10, pemenang ditentukan melalui riset yang dilakukan terhadap lebih dari 300 nominasi inovasi produk atau pun jasa, berdasarkan tiga metodologi penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentation Aspect.



TERPOPULER