Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

OPPO Find N3, Smartphone Flagship yang Mampu Penuhi Kebutuhan Pebisnis Tanpa Kompromi

Posted by: 22-11-2023 09:26 WIB 914 viewer

OPPO Find N3, Smartphone Flagship yang Mampu Penuhi Kebutuhan Pebisnis Tanpa Kompromi
OPPO Find N3

INFOBRAND.ID-OPPO, brand smartphone terkemuka di dunia resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya OPPO Find N3 Series yang memiliki 2 produk unggulan yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Secara khusus, OPPO Find N3 memiliki fungsionalitas yang unggul dan mampu melengkapi aktivitas para pebisnis yang padat dan adaptif, dimulai dari sisi desain, durabilitas, kemampuan untuk mendukung multitasking, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi.

OPPO Find N3 merupakan smartphone foldable paling tipis di Indonesia, dengan ketebalan 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat. Perangkat ini dilengkapi dengan chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 dengan kapasitas RAM terbesar (16GB + 12GB), OPPO Find N3 juga dibekali dengan dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam, serta 3 kamera belakang berkualitas flagship yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP.

Ini merupakan foldable flagship pertama yang memiliki tiga kamera bersensor besar dengan kualitas gambar level profesional. Tak hanya itu OPPO Find N3 juga memiliki fitur multitasking, kemampuan baterai yang maksimal, serta lipatan yang nyaris tidak terlihat.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “OPPO sadar akan tantangan yang sering dihadapi oleh para pebisnis. Pengguna smartphone foldable yang sudah ada selama ini masih merasa fitur atau kemampuannya masih belum otpimal untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari, khususnya multitasking.

Melihat permasalahan tersebut, dan dilandasi komitmen OPPO untuk selalu berinovasi bagi konsumennya, OPPO Find N3 hadir memberikan pengalaman foldable tanpa kompromi khususnya bagi para pebisnis.

Smartphone ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menuntut kemudahan dalam satu genggaman, dimulai ketahanan layar yang maksimal, kualitas dari lipatan dan engsel, landainya layar lipat, berat maupun ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera yang mumpuni.”

PR Manager OPPO Indonesia, Arga Bima, menjelaskan “Salah satu fitur yang berguna pada OPPO Find N3 adalah fitur multitaskingnya, dimana ini dapat mempermudah penggunanya untuk melakukan aktivitas yang menuntut fleksibilitas dan kecepatan.

Find N3 Flip memiliki fitur App Library, yang memudahkan pengguna mencari seluruh aplikasi yang tersedia di smartphone hanya dalam satu halaman, Recent Files yang membantu dalam menemukan file-file terakhir yang baru ditutup agar mudah dibuka kembali, serta Recent Apps, untuk mengakses 3 aplikasi terakhir yang baru ditinggalkan dengan 1 langkah mudah. Selain itu, OPPO Find N3 juga menghadirkan Boundless View dan Three-app Boundless View untuk pengalaman membuka hingga lebih dari 10 aplikasi sekaligus.”

Keunggulan fitur ini juga dirasakan oleh Founder dari Wanda House of Jewels, Wanda Ponika yang menyebutkan, “Saat aku minta tim konten aku di kantor untuk menguji kamera OPPO Find N3 untuk mengambil konten jewelry, karena kalau pakai kamera biasa denganlensa yang mahal pun masih sering failed. Dan ternyata beneran keluar warnanya, scintillation-nya dapat, dan bahkan detail dari jewelry-nya juga dapat.”

Co-Founder dan Partner of Ismaya Group, Frans Martin, menambahkan “Di antara faktor yang menghalangi saya untuk beralih menggunakan foldables sebelumnya adalah tidak adanya foldable yang kualitas kameranya baik. Berkiprah di industri lifestyle, saya banyak sekali memanfaatkan kamera. Apalagi sebagai ayah dua orang putri, saya senang sekali mengambil foto keceriaan mereka. Jadi OPPO Find N3 ini benar-benar paket komplit yang tidak hanya mendukung aktivitas saya dalam bisnis, tapi juga dalam aktivitas bersama keluarga.”

Chief Kodawari Officer – Omiyage Group, Riki Kono Basmeleh menyebutkan, “Menggunakan OPPO Find N3 ini bagaikan pengalaman yang mengubah hidup saya. Dengan fungsi yang maksimal baik sebagai smartphone maupun juga tablet di saat yang sama.”

Untuk memperkuat jejaring terhadap para pelaku bisnis, Peluncuran OPPO Find N3 Series ini dihadiri oleh ribuan orang termasuk para dealer OPPO dari seluruh Indonesia.

Malika Jiwaji salah seorang dealer OPPO dari Cellular World mengatakan, “Selama 10 tahun ini terbukti bahwa OPPO sangat sukses di Indonesia, karena memang produknya yang diluncurkan itu bagus-bagus. Seperti Find N3 Flip saya ini yang punya desain cantik, kalo layarnya ditutup benar-benar tidak ada celah, layar dalamnya pun juga minim crease, dan yang terpenting ada kamera Hasselblad yang sangat luar biasa. Another crazy ideas dari smartphone OPPO yang akan semakin sukses dan laris di pasaran”

“Peluncuran OPPO Find N3 Series merupakan selebrasi antara inovasi teknologi dengan semangat kolaboratif seluruh OPPO family, finders, dan dealers.  Bersama-sama, kami tidak hanya menyajikan produk unggulan, tetapi juga memperkuat komitmen kami untuk terus memenuhi dan melampaui harapan konsumen OPPO. OPPO Find N3 Series bukan hanya sebuah perangkat, melainkan hasil dari perpaduan nilai, dedikasi, dan antusiasme kami untuk terus membawa pengalaman teknologi yang lebih baik kepada Anda, pelanggan setia kami," pungkas Patrick.



TERPOPULER