Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

Posted by: 24-05-2024 16:55 WIB 400 viewer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
OPPO A60/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secara offline atau secara langsung di gerai-gerai Oppo serta mitra resmi Oppo Indonesia.

Mengutip keterangan persnya, Jumat (24/5/2024), Oppo Indonesia menyebutkan gawai ini dijual seharga Rp2.599.000 dan untuk sertifikasinya perangkat ini terdaftar sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H.

Buat menjajal kemampuan tahan bentur ala militer ini, Oppo bahkan memberikan kesempatan bagi konsumen yang berdomisili di Tangerang dan Medan untuk membuktikan langsung ketahanan OPPO A60.

Melalui instalasi Crush Challenge yang digelar di OPPO Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Medan Fair mulai 23 Mei 2024 pengguna bisa merasakan langsung ketangguhan gawai ini.

Tak hanya soal tahan benturan, namun pengguna tetap bisa bergaya karena ponsel pintar ini memiliki desain yang menarik tersedia dalam dua warna Purple dan Blue. Perangkat ini juga telah memenuhi rating IP54, menandakan telah anti debu dan cipratan air sehingga pengguna bisa lebih nyaman menggunakan Oppo A60 di kondisi luar ruangan.

Ponsel pintar ini hadir dengan layar 6,67 inci dengan panel LCD dan refresh rate 90Hz. Lalu pada dapur pacunya, gawai ini hadir dengan chip Snapdragon 680 yang menawarkan konektivitas 4G.

Pada memori, tersematkan RAM 8GB dan ROM 128GB, untuk ROM-nya sendiri dapat diperluas dengan dukungan kartu tambahan microSD. Kamera yang ditawarkan pada ponsel ini terbilang cukup dengan kamera di bagian belakang menyediakan kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya terdiri dari satu kamera 8 MP.

Sementara untuk baterai yang besar 5000 mAh juga telah disematkan didukung pengisian daya cepat SUPERVOOC 45W tentunya dapat mendukung penggunaan seharian tanpa pengguna harus takut kehabisan baterai.

Selain tersedia di gerai-gerai Oppo secara langsung, perangkat ini juga sebelumnya telah tersedia secara daring lewat e-commerce Shopee Indonesia dan ditawarkan dalam dua konfigurasi memori yakni 8GB/128 GB serta 8GB/256GB.



TERPOPULER