Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Primadona Giant POLYTRON Diganjar Top Innovation Choice Award 2024

Posted by: 02-05-2024 10:28 WIB 779 viewer

Primadona Giant POLYTRON Diganjar Top Innovation Choice Award 2024
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kepada POLYTRON/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Bukan rahasia lagi jika mencuci pakaian menjadi pekerjaan rutin yang melelahkan dan menyita waktu. Untuk membuatnya lebih mudah, menggunakan teknologi mesin cuci merupakan pilihan bijak. 

Permasalahannya, bagi masyarakat yang sering mencuci dalam jumlah banyak, jarang sekali brand mesin cuci yang menawarkan kapasitas besar, namun brand elektronik lokal POLYTRON, berani menawarkan kepada konsumennya kapasitas besar mencapai 14 kilogram. 

Ya, brand elektronik terkemuka yang hadir sejak tahun 1975 menghadirkan inovasi pada produk mesin cuci Primadona Giant-nya, yakni dengan menghadirkan inovasi Mesin Cuci Ekonomis dengan kapasitas tabung yang luar biasa besar hingga mencapai 14kg.

Tidak mengherankan, jika inovasi yang dilakukan POLYTRON pada mesin cuci andalannya mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat, brand ini pun sukses memperoleh penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 dari media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada INFOBRAND dan TRAS N CO Indonesia atas kesempatan brand kami mengikuti dan mwmenangkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024, ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk selalu berkarya dengan produk berteknologi dan inovasi,” kata Felita Septian Giovani, Product Manager POLYTRON saat menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Sebagai informasi, penyelenggaraan penghargaan Top Innovation Choice Award 2024 kali ini merupakan edisi yang ke-10, pemenang ditentukan melalui riset yang dilakukan terhadap lebih dari 300 nominasi inovasi produk atau pun jasa, berdasarkan tiga metodologi penilaian, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentation Aspect.



TERPOPULER