Sabtu, 20 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Rahasia Dekkson Jadi Merek Handle Pintu Pilihan Konsumen

Posted by: 09-11-2023 15:55 WIB 1295 viewer

Rahasia Dekkson Jadi Merek Handle Pintu Pilihan Konsumen
Penyerahan sertifikat Brand Choice Award 2023 for Home & Living untuk Dekkson.

INFOBRAND.ID - Untuk keperluan rumah, handle pintu memiliki fungsi yang sangat penting. Handle berfungsi sebagai pegangan daun pintu agar mudah dibuka, fungsi pengaman sebagai kunci, hingga dekorasi untuk mempercantik pintu rumah.

Dari beragam merek handle pintu di pasaran, Dekkson, merek terkemuka yang bawah naungan oleh PT Fajar Lestasi Sejati, sejak hadir tahun 1994, dikenal dengan produk yang berkualitas tinggi, memiliki banyak varian, dan desain yang modern dan elegan. Keunggulan yang dimiliki pun telah diakui oleh konsumen di Indonesia, dibuktikan dengan penghargaan Brand Choice Award for Home & Living, penghargaan brand-brand yang telah berhasil menjadi pilihan konsumen di marketplace Indonesia.

Ronald Agus Pribadi, Marketing Manager Dekkson menjelaskan, kualitas handle pintu yang dihadirkan berkat pemilihan material yang mempertimbangkan segala aspek. Beberapa material yang digunakan seperti Stainless Steel, Brass dan Zinc. Salah satu keunggulan dari seluruh material ini mempunyai ketahanan terhadap korosi, sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

“Kami juga mempunyai Quality Control yang sangat ketat sehingga produk yang sampai ke tangan konsumen merupakan produk yang sudah melalui banyak proses seleksi,” jelas Ronald.

Selain material juga memperhatikan dari sisi desain, di mana desain yang diciptakan mempunyai banyak varian, mulai dari Classic Modern, Minimalis, bahkan sampai Digital. Saat ini Dekkson memiliki ratusan variasi desain handle pintu, salah satunya adalah “Handle Series” dimana dalam series ini Dekkson memiliki varian Black Series, Neo Series, Vintage Series atau Prestige Series. Serta Handle Electronic Lock dengan berbagai model dan fungsi sesuai dengan kebutuhan customer saat ini.

Dekkson rutin melakukan pembaharuan untuk varian yang dihadirkan. Sebagai bentuk komitmen tersebut, Dekkson selalu melihat kebutuhan customer, perkembangan dan trend yang sedang berjalan. Tiga hal tersebut yang menjadi dasar perusahaan dalam menentukan desain terbaru.

“Selain itu, kami juga mempunyai keunggulan lain dimana konsumen dapat melakukan custom produk yang diinginkan, jadi Dekkson memberikan ruang kepada konsumen untuk dapat memilih sesuai desain yang diinginkan,” jelas Ronald.

Untuk dapat melakukan pembaharuan produk dengan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Dekkson memiliki team product research and development yang kuat dalam menganalisa produk yang sedang dan akan dibutuhkan serta disukai oleh konsumen. Berdasarkan hal tersebut maka Dekkson dapat memiliki refrensi dalam setiap desain. Sehingga setiap desain baru dikeluarkan akan menyatu dengan pilihan konsumen. Dengan kata lain produk Dekkson, dari  konsumen, oleh konsumen dan untuk konsumen.

Selain proses produksi yang dilakukan dengan riset dan Quality Controll yang ketat, keterpilihan produk Dekkson tentu tidak lepas dari marketing yang dilakukan. Kuncinya tentu memberikan solusi kepada konsumen sehingga konsumen mendapatkan produk sesuai kebutuhan, sehingga membuat nama Dekkson dikenal oleh banyak konsumen.

”Selain itu, kami mempunyai rekanan dengan pelaku usaha seperti Asosiasi untuk memberikan edukasi kepada konsumen apabila binggung dalam pemilihan produk yang sesuai pada bangunan atau gedung yang mereka sedang bangun,” jelas Ronald.

Di era digital, Dekkson pun memanfaatkan marketplace sebagai salah satu channel penjualan. Melalui marketplace, Dekkson juga membuktikan kepada konsumen, mengenai komitmen memberikan pelayanan yang maksimal, seluruh proses mulai dari pengemasan, pengiriman, hingga sampai ke tangan konsumen selalu kami jaga. Untuk memaksimalkannya, disediakan Hotline yang akan membantu para konsumen apabila mengalami kesulitan dalam informasi produk, transaksi atau pun setelah melakukan pembelian.

Di ranah digital, Dekkson juga memanfaatkan platform media sosial, yang bertujuan memberikan Informasi, Edukasi dan Inspirasi terhadapat produk apa yang sesuai dengan kebutuhan konsumen secara visual, serta menginformasikan segala aktivitas yang telah dan akan dilakukan agar konsumen selalu mendapatkan informasi terbaru. 

”Pencapaian yang telah kami capai pun selalu kami update agar kepercayaan konsumen terhadapat produk-produk kami semakin kuat,” tutup Ronald.



TERPOPULER