Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Posted by: 29-01-2019 08:07 WIB 3360 viewer

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Singue Kilatmaka Manager Media Relation Telkomsel menerima penghargaan ITDPA 2019/ Foto: Arief Akbar/ INFOBRAND.ID

Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Katagori, Provider Telekomunikasi. Anugerah bergengsi itu diselenggarakan oleh perusahaan riset TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID di Hotel Shangri-La, Jakarta (25/01/2019).

Telkomsel dinilai memiliki reputasi dan citra yang positif. Itu dapat dilihat dari pintarnya perusahaan dalam mengkomunikasikan perusahannya melalui Media PR kontemporer seperti media digital, media sosial dan sarana lainnya.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Manager Media Relation Telkomsel Singue Kilatmaka dari TRAS N CO Indonesia yang diserahkan oleh Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo dan Editor In Chief INFOBRAND.ID Panji Nurdiyansyah di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Corporate Communications Telkomsel berhasil meraih penghargaan kedua kalinya berturut-turut sebagai Top Digital Public Relations Award 2019 kategori Provider Telkomunikasi yang didasari atas penilaian Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

 “Kami ucapkan selamat kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil meraih poin tertinggi dalam Indonesia TOP Digital PR Index 2019 sehingga layak mendapatkan predikat Indonesia TOP Digital PR Award 2019,” kataTri Raharjo.

Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah : 

JNE (kategori Jasa Pengiriman)

SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)

 KFC (kategori Resto Fast Food)

GS ASTRA (kategori Aki)

SHARP (kategori TV)

TEKIRO (kategori Tools)

CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)

 CORSA (Kategori Ban Motor)

POLYTRON (kategori Mesin Cuci)

MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)

SWEETY (kategori Popok Bayi)

PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)

Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)

FUSO (kategori Truck And Bus)

 BRI Syariah (kategori Bank Syariah)

Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)

Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)

Bank BRI (kategori Bank Konvensional)

Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)

Axa Mandiri (kategori Asuransi)

BreadLife (kategori Toko Roti)



TERPOPULER