Senin, 13 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Posted by: 27-05-2019 08:32 WIB 3426 viewer

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
dok. INFO BRAND GROUP

JAKARTA, INFOBRAND.IDINFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia menggelar acara silaturahi dan buka puasa bersama pada Jumat (24/5/2019) lalu di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi.

Direktur Utama INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih mengatakan bahwa acara yang dihadiri oleh semua karyawannya ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini memupuk silaturahmi, ikatan batin kita juga harus kita jaga. Tujuannya memupuk silaturahmi dan kebersamaan,” ujar Susi, sapaan akrabnya pada acara buka puasa bersama.

Adapun rangkaian kegiatan acara diawali dengan opening speech oleh Tri Raharjo (Founder & Chairman INFO BRAND GROUP), Susilowati Ningsih (Direktur Utama INFO BRAND GROUP) dan Ahmad Arief Munajad (Direktur Media Ads). Kemudian dilanjut dengan acara Games dan Doorprize yang dilanjut dengan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) menjelang berbuka puasa.

Susi juga mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Selain menggelar buka puasa bersama, INFO BRAND GROUP juga menggelar beberapa program lainnya.

“Kita juga ada program yang namanya ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang kita laksanakan pada 26 sampai 29 Mei 2019 nanti,” jelasnya.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, Susi menambahkan, program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan anak yatim, berbagi takjil Ramadhan serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada marbod masjid.

Dia berharap melalui kegiatan ini juga bisa meningkatkan siar Islam, meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar karyawan INFO BRAND GROUP maupun para pelaku brand yang telah bekerjasama melalui program Ramadhan Brand Berbagi.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama, kita berharap terjalin silaturahmi. Momen ini untuk menjaga keakraban kita semua,” tutup Susi. [ded]



TERPOPULER