Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

8.000 Pelari Ramaikan Lazada Run

Posted by: 13-06-2023 10:15 WIB 1190 viewer

8.000 Pelari Ramaikan Lazada Run
Lazada RUN

INFOBRAND.ID-Lazada Indonesia baru saja menggelar Lazada Run di kawasan ICE BSD, Tangerang. Sebagai rangkaian program global, Lazada Run tak hanya digelar di Indonesia, namun digelar juga di sejumlah negara dimana Lazada beroperasi di Asia Tenggara. Dimulai dari Vietnam, lalu berlanjut ke Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan puncaknya akan digelar di Singapura.
 

Lazada Run berhasil diikuti oleh sekitar 8.000 peserta, termasuk pelari dari berbagai provinsi dan negara yang berpartisipasi dalam beberapa kategori yang ditawarkan. Selain kompetisi lari 21K, 10K dan 5K, Lazada Run juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk menambahkan sehat dalam hidup melalui aktivitas olahraga.

Lazada Run memiliki tiga kategori rute 5K, 10K dan 21K dan kategori Dash Run, dimana peserta dapat mengumpulkan berbagai voucher belanja, serta kategori Kids Dash, yaitu fun run untuk anak-anak usia 5-12 tahun.

Objektif dari program ini adalah untuk merangkul masyarakat dalam ajakan untuk “Tambah Sehat ke Hidupmu”. Lazada Run juga sejalan dengan misi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendukung sports tourism yang terus tumbuh pesat seiring dengan kembalinya kegiatan luar ruang.

DituturkanIntan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, “Ajang kompetisi lari perdana Lazada Run merupakan bentuk komitmen Lazada dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah Sehat ke Hidupmu’. Dengan demikian, kami harap Lazada Run bisa menjadi pemicu gaya hidup sehat. Semoga semua peserta yang hadir bisa menikmati acara, mulai dari para pemula, pegiat hobi lari, hingga pelari internasional, baik bersama keluarga, komunitas, maupun teman-teman terdekat.”

Diimbuhkan Marcus Chew, Chief Marketing Officer Lazada Group, “Lazada Run menjadi sebuah inisiatif dari Lazada untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami dan mengajak mereka mengikuti kegiatan yang seru, menyenangkan, dan sesuai dengan ketertarikan mereka.”

Diakuinya, program tersebut merupakan kegiatan olahraga berskala regional yang diselenggarakan oleh Lazada. “Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Lazada Run. Pemenang terpilih dari kategori 10K dan half marathon 21K akan bergabung dengan pemenang serupa dari negara-negara lain untuk berkompetisi di leg terakhir Lazada Run di Singapura di bulan Juli mendatang,” lanjutnya.

Lazada Run Indonesia juga menyajikan hiburan dari Project Pop dan berbagai pengalaman seru di area sekitar track lari yang bisa dinikmati oleh para peserta dan pengunjung. Mulai dari Zona Hiburan hingga Zona Experience dari brand seperti Puma yang menjadi salah satu sponsor eksklusif untuk apparel di Lazada Run, hingga booth LazBeauty, LazLook, dan LazTech dengan berbagai permainan seru untuk seluruh pengunjung.



TERPOPULER