Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Bidik Segmen Premium, Campina Luncurkan Es Krim Gold Ribbon

Posted by: 05-03-2019 10:06 WIB 4693 viewer

Bidik Segmen Premium, Campina Luncurkan Es Krim Gold Ribbon
dok. Istimewa

INFOBRAND.ID - PT Campina Ice Cream Industri Tbk (Campina) resmi meluncurkan varian es krim terbarunya di kelas premium yakni Gold Ribbon, Jumat (1/3/2019) sore di perhelatan Java Jazz Festival 2019 di Jakarta.

Menurut Mustofa Saadji, Brand Manager Campina, Gold Ribbon diperkenalkan sebagai es krim premium yang menyasar pasar profesional muda dengan rentang usia 21 hingga 45 tahun. “Kami paham bahwa pecinta es krim butuh sesuatu yang lebih untuk memanjakan selera mereka. Oleh karena itu, Gold Ribbon diluncurkan. Dan, kami yakin varian es krim premium dari Campina ini akan mendapat tempat di hati dan lidah konsumen Indonesia,” ungkap Mustofa.

Es Krim Campina Gold Ribbon ini tersedia dalam 4 rasa yaitu Strawberry, Coklat, Cashew Nut serta Cookies & cream. Dibanderol mulai Rp20 ribuan, es krim terbaru Campina ini tersedia dalam kemasan cup & stick.

Mustofa menambahkan, produk ini telah melalui proses riset panjang sejak tahun 2011. Mulai dari proses pemilihan bahan berkualitas tinggi, seperti susu premium, gula dan buah asli. Juga untuk membuat kemasan yang aman dan nyaman.

“Gold Ribbon merupakan es krim premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan tekstur yang lembut saat menyentuh lidah,” tambahnya.

Es krim premium produksi Campina ini dapat diperoleh di mini market, super market, bahkan langsung di ice cream store delivery service dari Campina www.icecreamstore.co.id atau melalui Go-Food dan Grabfood.

“Kami berharap pecinta es krim dapat menikmati sensasi kelezatan es krim ‘Gold Ribbon’ yang tiada duanya kapan saja dan dimana saja, sendiri atau bersama teman atau merayakan saat-saat istimewa,” tutup Mustofa. [ded]



TERPOPULER