Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Brand Snack Cheetos Gaet Milenial Melalui Kampanye Kreatif

Posted by: 07-11-2019 16:52 WIB 3592 viewer

Brand Snack Cheetos Gaet Milenial Melalui Kampanye Kreatif
Cheetos

PT Indofood Fritolay Makmur melalui salah satu produknya yakni Cheetos, kembali mengajak para remaja usia sekolah untuk berkreasi dalam kampanye digital “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” mulai 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Kampanye itu sendiri mengangkat latar belakang bahwa setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Selain itu, masyarakat Indonesia biasanya mengenal Cheetos sebagai makanan ringan dengan tekstur renyah serta rasa jagung bakarnya yang legendaris.

Namun kali ini para pecinta Cheetos tidak hanya diajak untuk menikmati rasa namun diharapkan dapat bersenang-senang menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan.

Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food menyampaikan sebagai brand yang dekat dengan remaja pihaknya tertarik untuk mengadakan kampanye ini sebagai bagian dari salah satu strategi promosi perusahaan.

“Kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru. Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” ujarnya dalam keterangan pers seperti yang dikutip dari laman resmi, Kamis (7/11).

Harry juga mengungkapkan bahwa kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin.

Sebagai bentuk apresiasi,seluruh pemenang akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk kreasinya pada Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka mulai 5-10 November 2019.

Cheetos Museum merupakan wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi puncak kegiatan dari kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’.



TERPOPULER