Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Bukalapak Raih The Best Contact Center Indonesia 2019

Posted by: 23-09-2019 11:25 WIB 2416 viewer

Bukalapak Raih The Best Contact Center Indonesia 2019
Bukalapak (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Situs belanja online Bukalapak kembali mengulang kesuksesan dengan meraih enam medali pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 untuk Kategori Individu dan Kategori Program Korporat. Tahun lalu, Bukalapak juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Tine Ervina selaku AVP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh timnya. “Pencapaian ini merupakan bentuk apresiasi terhadap upaya kami tersebut, yang juga tentunya hasil gotong royong antara tim Contact Center serta berbagai pihak di Bukalapak,” ujarnya.

Menurut Ervina, pihaknya akan semakin memacu diri dalam meningkatkan kapabilitas dan kapasitas agar tercipta produk dan layanan yang lebih baik lagi bagi seluruh pelanggan Bukalapak.

“Kami berpegang teguh pada salah satu nilai perusahaan Bukalapak, yaitu Customer Obsessed, kami terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan kami,” jelasnya.

Adapun keenam medali yang berhasil diraih Bukalapak diantaranya adalah Platinum Medal pada kategori Technology Service Innovation, Gold Medal pada kategori Digital Media Service, Gold Medal pada Kategori Customer Experience untuk kategori Program Korporat.

Sedangkan untuk kategori Program Individu, Bukalapak menyabet Gold Medal pada kategori Agent Digital, Bronze pada kategori Agent Digital dan Bronze pada kategori Supervisor. [ded]



TERPOPULER