Kamis, 25 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Fatigon Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 

Posted by: 07-07-2023 17:37 WIB 1552 viewer

Fatigon Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 
Fatigon meraih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 /Infobrand.id

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand multivitamin yang diproduksi PT Kalbe Farma, Fatigon, dinobatkan sebagai brand yang popular di ranah digital melalui penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023.

Penyelenggara penghargaan, Infobrand.id bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant menyatakan, brand ini telah memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan lantaran unggul dalam Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. 

Pasalnya, brand ini begitu popular di ranah digital, dengan khasiat mumpuni untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima. Sehingga namanya begitu melekat di hati para konsumen saat memilih multivitamin.

Dengan kepemilikan belasan ribu ulasan di ranah digital untuk setiap bulannya, multivitamin ini juga mempunyai ratusan ribu lebih followers di Instagram dan Facebook-nya, yang semakin menandakan kepopuleran namanya di Tanah Air. 

Chandri Herawan, Senior Brand Manager Fatigon menyatakan, pihaknya mempersembahkan apresiasi ini untuk konsumen di seluruh Indonesia atas pencapaian sempurna ini.

"(Penghargaan) ini semakin memicu semangat kami untuk melakukan hal yang lebih baik, dan semakin popular di era digital," tegasnya saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, beberapa hari lalu.

Indonesia Digital Popular Brand 2023 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 diberikan kepada para brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award (juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.



TERPOPULER