Sabtu, 22 Juni 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Popok Ekstrak Daun Teh, Merries Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 13-12-2021 17:25 WIB 2304 viewer

Hadirkan Popok Ekstrak Daun Teh, Merries Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia
Penghargaan Pertama di Indonesia Untuk Meeries Skin Protection

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lahir dari perusahaan yang memiliki visi memahami dan dekat dengan hati konsumen, brand yang satu ini menghadirkan produk inovatif popok dengan ekstrak natural daun teh yang dikenal sebagai antibakteri dan antiinflamasi, yang mampu memberikan perlindungan ekstra higienis untuk kulit bayi.

Berkat inovasi yang dihadirkan, brand yang berdiri di bawah naungan PT Kao Indonesia yang hadir di Indonesia sejak tahun 1985 ini dikenal sebagai produk berkualitas yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan.

Ekstrak daun teh sendiri sudah lama dikenal ampuh untuk mengatasi ruam dan iritasi pada kulit bayi yang sensitif. Teh, khususnya kamomil akan menjadi antiseptik pada ruam popok bayi.

Mengutip berbagai sumber, ekstrak teh juga akan membantu menghilangkan ruam dan membantu menyembuhkan kulit bayi. Bahkan banyak orangtua mencampurkan dua cangkir teh kamomil dengan satu sendok teh madu. Cairan ini disebut efektif atasi ruam dan iritas pada ruam popok di bokong bayi.

Ekstrak teh khususnya chamomile membantu menenangkan kulit yang teriritasi, kemerahan, gatal, dan kondisi kulit umum pada bayi. Ini memiliki sifat menenangkan dan anti-inflamasi berkat konsentrasi flavonoid yang kaya dan sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif.

Berkat inovasi baru dan pertama tersebut, Merries Skin Protection berhasil meraih penghargaan Pertama di Indonesia untuk kategori Popok Pertama di Indonesia dengan Kandungan Ekstrak Naturan Daun Teh yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id pada (9/12) lalu secara virtual.

Susilowati, selaku Vice President Marketing PT. Kao Indonesia sekaligus penerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. Ia menambahkan “Melalui Skin Protection kami menghadirkan senyuman kepada orang tua dan bayi, terlebih di masa pandemi ini. Dimana kami mengetahui orang tua yang baru memiliki bayi di masa pandemi menghadapi lebih banyak tantangan dalam menjaga kulit bayi tetap higienis dan sehat.”

“Peluncuran produk kami merupakan bukti nyata dari PT. Kao Indonesia untuk selalu berupaya dalam memahami keluarga Indonesia ditengah isu kesehatan menjadi kepedulian masyarakat. Kami berharap melalui inovasi terbaru dari Kao Indonesia ini dapat membawa ketenangan bagi orang tua dalam membesarkan anak di masa pandemi." Lanjutnya.

Selanjutnya, dalam acara penyerahan penghargaan. Susilowati Ningsih, selaku CEO Infobrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Merries Skin Protection meraih penghargaan Pertama di Indonesia. “Selamat kami ucapkan kepada Merries, sukses selalu.”

Sebagai informasi, Pertama di Indonesia merupakan bentuk apresiasi yang setinggi tingginya yang diberikan kepada perusahaan atau brand atas keberhasilan mereka dalam menciptakan inovasi produk atau layanan serta menjadi pioneer di kategorinya sebagai predikat yang PERTAMA DI INDONESIA.

Melalui penghargaan tersebut diharapkan perusahaan dan brand terus berinovasi untuk berkembang serta memenangkan persaingan bisnisnya. Juga diharapkan seluruh perusahaan dan brand yang meraih penghargaan ini dapat memacu kreatifitasnya dalam hal inovasi agar semakin unggul dan terdepan dimata para konsumen serta calon konsumennya.



TERPOPULER