Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Hari Ini, Wings Air Buka Rute yang Menghubungkan Timika ke Tiga Kota

Posted by: 12-12-2019 10:24 WIB 2148 viewer

Hari Ini, Wings Air Buka Rute yang Menghubungkan Timika ke Tiga Kota
Wings Air pesawat ATR72-600 registrasi PK-WHS (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan Wings Air hari ini, Kamis (12/12) resmi membuka rute baru pertama yang menghubungkan Timika ke tiga kota yakni Nabire, Wamena dan Langgur.

Rute pergi pulang (PP) tersebut dioperasikan dalam akses sektor pariwisata serta upaya Wings Air menarik minat wisatawan mancanegara (wisman), wisatawan nusantara (wisnus) ke destinasi dan pusat pertumbuhan ekonomi baru, terutama di Indonesia bagian Timur.

“Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, mitra dan pihak terkait lainnya dalam mempersiapkan penerbangan perdana ini,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resminya.

Pada momen yang sama, Wings Air juga meresmikan penerbangan harian PP dari Nabire ke Sorong. Wings Air nomor penerbangan IW-1653 lepas landas dari Bandar Udara Nabire (NBX) pada 13.20 WIT dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok (SOQ) pada 14.55 WIT. Untuk rute sebaliknya, Wings Air nomor IW-1652 terbang dari Sorong pada 15.15 WIT akan mendarat di Nabire pada 16.50 WIT.

Dalam upaya menggugah minat bepergian (traveling), Wings Air menawarkan pengalaman terbang setiap travellers dengan menggunakan turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Pesawat ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek secara point to point.



TERPOPULER