Rabu, 15 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Juara di Kategori Asuransi Jiwa Syariah, Avrist Semakin Popular di Ranah Digital

Posted by: 01-11-2021 10:31 WIB 1550 viewer

Juara di Kategori Asuransi Jiwa Syariah, Avrist Semakin Popular di Ranah Digital
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Avrist

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Miliki pengalaman selama lebih dari 40 tahun, Perusahaan ini telah mengembangkan beberapa kanal distribusinya, diantaranya adalah Agency, Bancassurance, Employee Benefit, dan Syariah. Kanal tersebut diyakini mampu menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit serta pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Selain itu, Dengan asset Rp. 10 triliun dan tingkat RBC lebih dari 600%, Emitem satu ini merupakan salah satu perusahaan asuransi papan atas di Indonesia. Selanjutnya, dalam upaya untuk meningkatkan pelayanannya di bidang asuransi kesehatan. Perusahaan ini juga telah bekerjasama dengan lebih dari 500 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua ini akan mempermudah nasabah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, karena mereka akan mendapatkan bahwa rumah sakit yang berada di sekitar tempat tinggal mereka, telah bekerjasama dengan perusahaan satu ini.

Hal inilah yang membuat emitem satu ini dikenal luas masyarakat dengan ulasan Internet mencapai 28,8 ribu lebih serta followers Instagram yang mencapai 21,6 ribu juga halaman facebooknya diikuti oleh 40 ribu lebih dan perusahaan ini juga memiliki sertifikasi dan memiliki lebih dari 500 karyawan yang tersebar di 36 kantor pemasarannya.

Avrist Asya Link sebagai brand popular di ranah digital ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk fase ke-4 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) kemarin, acara tersebut diselenggarakan secara online.

Yosuo Sato, selaku Direktur PT Avrist Assurance pun turut hadir dan menerima penghargaan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. “Terima kasih atas penghargaan berharga yang diberikan, semoga dengan penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Avrist Asya Link, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah. “Selamat kami ucapkan kepada Avrist Asya Link, telah mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Popularitas brand ini dibuktikan dengan 22 ribu lebih ulasan di halaman internet, dan 40 ribu lebih pengikut halaman facebook, serta 21 ribu lebih followers instagram. Sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).



TERPOPULER