Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Junjung Transparansi, Hero Supermarket Tbk Raih Top Digital Public Relations 2024

Posted by: 28-02-2024 11:46 WIB 870 viewer

Junjung Transparansi, Hero Supermarket Tbk Raih Top Digital Public Relations 2024
PT Hero Supermarket Tbk meraih penghargaan Top Digital Public Relations 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Perusahaan ritel PT Hero Supermarket Tbk, berhasil meraih penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 yang diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia.

Perusahaan yang mengawali bisnis pada 1971 ini menjadi salah satu jaringan supermarket terbesar di Indonesia, dengan Initial public offering (IPO) pada tahun 1989 menjadi salah satu tonggak sejarah perkembangan perusahaan, dengan membangun jaringan bisnis guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Kesuksesan perusahaan tak luput dari komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik, produk berkualitas, dan manajemen yang solid, membuat perusahaan tetap eksis hingga saat ini. 

Selain itu, emiten supermarket ini pun aktif melakukan digital public relations yang di ulas di 13 ribu lebih ulasan halaman internet, dan telah diberitakan di lebih dari 7 ribuan pemberitaan di berbagai media digital dalam kurun waktu 1 tahun. 

Halaman website resminya pun telah di kunjungi rata-rata 150 ribu lebih visitor setiap bulannya.Tidak mengherankan jika Hero Supermarket mendapatkan apresiasi bergengsi Top Digital Public Relations Award 2024.

“Terima ksih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, terima aksih atas penghargaan yang diberikan kepada Hero Supemarket, terima kasih pula untuk para pelanggan kami di seluruh Indonesia,” kata Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk. 

Dia pun berharap, penghargaan yang telah diterima Hero Supermarket ini akan terus memotuivasi untuk berinovasi dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat dan konsumen mereka.

Selain kegiatan PR, Diky menambahkan, Hero Supermarket juga menjunjung tinggi transparansi kepada customer-nya, dengan menghadirkan produk berkualitas, fresh, dan tentunya produk dan layanan yang sesuai keinginan konsumen.

“Intinya kami terus mencoba memahami kebutuhan konsumen kami,” tegasya.

Kata Diky lagi, dengan strategi yang dilakukan, Hero Supermarket hingga saat ini mempunyai ratusan gerai di Indonesia, dengan rincian 350an gerai Guardian, 7 gerai Ikea, dan 24 gerai Hero.

“Kita belum ada rencana untuk ekspansi lagi, kita fokus mengembangkan yang sudah ada,” tandasnya.



TERPOPULER