Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Posted by: 21-06-2021 11:57 WIB 2339 viewer

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
Choco-conut with SASA Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, meluncurkan inisiatif #KolaborasiHakiki.

Kolaborasi tersebut merupakan sebuah perubahan baru lintas kategori untuk menciptakan pengalaman unik bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia. Dua brand ini hadirkan cita rasa Indonesia pada minuman unik yaitu Choco-conut with SASA Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur yang tersedia hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

Choco-conut ini, memadukan manisnya cokelat Chatime dengan gurihnya santan Sasa. Sementara itu, menu baru Chatime Flamin’ Hot Milk Tea memadukan segarnya Brown Sugar Milk Tea Chatime dan sensasi pedas BonTabur Sasa. Varian minuman baru Chatime ini, dibanderol dengan harga Rp 23 ribu.

Albert Dinata selaku Direktur Marketing PT Sasa Inti menyatakan, “kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru. Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami, dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda”.

Direktur Chatime Indonesia, Devin Widya Krisnadi juga menambahkan. ““Sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin. #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi kami melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas. Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.”

Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian memang sangat banyak digandrungi oleh generasi milenial. Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup. Makanya banyak beberapa brand pun bersaing menjadi produk yang kekinian sesuai dengan perkembangan jaman.

Produk-produk yang berlomba menjadi produk kekinian pun gencar melakukan promosi guna menjawab rasa penasaran para milenial yang sangat ingin mengetahui berbagai jenis produk baru. Sehingga meningkatkan jumlah pembelian produk tersebut.



TERPOPULER