Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Lakukan Inovasi, Cool-Vita Lindungi Pelanggan Melalui Asuransi

Posted by: 03-04-2024 10:33 WIB 572 viewer

Lakukan Inovasi, Cool-Vita Lindungi Pelanggan Melalui Asuransi
Cool-Vita/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand suplemen ternama, Cool-Vita baru-baru ini menciptakan gebrakan baru dalam industri suplemen kesehatan di Indonesia dengan memperkenalkan kebijakan asuransi untuk produk-produk mereka. 

Sulya Widya atau yang biasa dikenal sebagai Fei, VP General Management & Product Cool-Vita menyatakan, pihaknya mendapat wawasan yang mendalam mengenai langkah-langkah dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada pelanggan mereka.

“Sebagai langkah pertama, Cool-Vita mengidentifikasi kebutuhan akan asuransi sebagai bagian integral dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar tercipta rasa aman dan percaya pada produk Cool-Vita,” katanya.

Dikatakan Sulya Widya lagi, pihaknya sadar akan pentingnya memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam mengonsumsi produk kesehatan, terutama di tengah minimnya produk yang memberikan jaminan asuransi di Indonesia. 

“Dengan fokus pada edukasi mengenai gaya hidup sehat dan pola makan yang benar, Cool-Vita hadir untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan kesehatan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai motivasi utama Cool-Vita untuk menjadi pionir dalam industri ini, menurut Sulya Widya adalah untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan menambah keunggulan Cool-Vita dibanding dengan brand kompetitornya. 

“Mereka ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat kepercayaan pelanggan. Dengan memperkenalkan kebijakan asuransi ini, Cool-Vita tidak hanya menciptakan standar baru dalam industri, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan karena tidak ada yang perlu ditakutkan dalam mengonsumsi vitamin dan suplemen Cool-Vita yang sudah terbukti aman oleh BPOM” imbuhnya.

Dengan menjadi yang pertama di Indonesia dalam memberikan asuransi produk kepada setiap pelanggan, Cool-Vita berupaya untuk membedakan diri dari pesaing dan menambah daya tarik produk mereka. 

“Mereka akan terus memastikan kebijakan asuransi yang diterapkan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi dengan menerapkan protokol jaminan kualitas yang kuat dan transparan,” paparnya lagi.

Meskipun langkah ini dihadapi dengan risiko dan tantangan, Cool-Vita berhasil mengatasi hambatan tersebut dengan memberikan proteksi asuransi kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Mereka memastikan proses klaim asuransi berjalan dengan lancar dan efisien melalui prosedur yang transparan dan mudah diakses oleh pelanggan.

Seluruh produk Cool-Vita, mulai dari Cool-Vita Collagen Ready to Drink, Cool-Vita Detox Ready to Drink,  hingga produk terbaru MCT Coffee Capsule, sudah tercakup oleh kebijakan asuransi ini, dan Cool-Vita berencana untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang mampu menjawab semua permasalahan konsumen yang pastinya akan selalu terlindung oleh asuransi untuk para konsumen. 

Diciptakannya produk Cool-Vita MCT Coffee Capsule merupakan bentuk dari inovasi Cool-Vita yang tidak cepat puas dengan pencapaiannya selama ini. Produk ini diciptakan untuk menjawab permasalahan konsumen untuk terus aktif berenergi seharian, mampu mengubah lemak menjadi energi selama berolahraga, serta mengurangi nafsu makan agar tubuh tetap sehat dan bugar ditengah kesibukan. 

Terdapat 3 rasa yang dapat dinikmati, yaitu American Latte, Oatmeal Latte, dan Mocha Latte. Khasiat dan nikmatnya rasa produk ini terbukti dengan banyaknya penjualan produk dengan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Komunikasi mengenai manfaat kebijakan asuransi ini kepada pelanggan nantinya dilakukan melalui berbagai platform online dan offline, serta melalui host livestreaming baik di Shopee  dengan akun Coolvita Official Shop, maupun Tiktok @‌coolvita_indonesia, yang memberikan informasi langsung kepada pelanggan. Pada akun-akun tersebut juga, banyak promo dan hadiah menarik yang pastinya sangat disayangkan untuk dilewatkan. Promo tersebut juga terbatas dalam hal jumlah dan waktu¬.

Sulya Widya menambahkan, reaksi industri dan pesaing terhadap keputusan Cool-Vita cukup positif, dan hal ini menciptakan tren baru dalam sektor suplemen kesehatan di Indonesia. Selanjutnya, Cool-Vita akan terus memberikan edukasi kepada pelanggan tentang pentingnya perlindungan asuransi dalam konsumsi produk sehari-hari melalui berbagai kampanye dan program edukasi.

Dengan hasil yang sangat positif sejak diperkenalkannya kebijakan asuransi ini, Cool-Vita berencana untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kebijakan mereka di masa depan. Melalui inovasi produk baru dan ekspansi toko online dan offline mereka, Cool-Vita bertekad untuk menjadi brand suplemen kesehatan nomor satu di Indonesia.  Sekarang ini, Cool-Vita sudah hadir di ribuan toko offline di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Century, Watsons, AEON, Lulu, Guardian, Transmart, dan lain sebagainya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan demikian, Cool-Vita tidak hanya memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, tetapi juga memberikan perlindungan dan keamanan yang mereka butuhkan dalam perjalanan menuju gaya hidup sehat,” tandasnya. Dengan adanya semua ini, dapat dipastikan Cool-Vita aman dan berkualitas yang khasiatnya tidak diragukan lagi karena sudah terjual jutaan produk di seluruh Indonesia. Ayo beli produknya sekarang, dan rasakan khasiatnya!



TERPOPULER