Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand

infobrand

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024

Posted by: 29-02-2024 11:59 WIB 689 viewer

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024
Sasa/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand bumbu masak, Sasa baru-baru ini menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori Santan Siap Pakai dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia. 

Sasa dinilai mampu memanfaatkan digital public relations (PR) mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumen untuk menciptakan persepsi serta menghadirkan citra positif terhadap brand dan.

“Terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan ini, dengan penghargaan ini kami akan selalu berusaha lebih baik lagi dalam menciptakan produk ke depannya,” kata Priscilla Tisan Pangestu, Consumer Acquisiton and Retention Executive Sasa.

Ya, seiring pertumbuhan bisnis yang terus melejit, Sasa terus berinovasi menghadirkan produk bumbu instan siap pakai. Salah satunya melalui produk santan siap pakai, yang hadir dalam kemasan praktis, dapat digunakan secara langsung tanpa dimasak. 

Positioning Sasa semakin dalam di benak masyarakat, usai brand ini banyak diberitakan berbagai media digital dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, dengan lebih dari 250an pemberitaan. 

Tidak hanya itu, brand ini juga aktif diberbagai media sosial, dengan banyaknya pengikut halaman facebook mencapai 1,4 juta lebih pengikut, 552 ribu followers instagram, dan 216 ribu lebih subscribers kanal youtube yang dimiliki.



TERPOPULER