Ahad, 04 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Merries Skin Protection Raih Penghargaan ‘PERTAMA DI INDONESIA’ Oleh Infobrand.id Sebagai “POPOK PERTAMA DI INDONESIA DENGAN KANDUNGAN EKSTRAK NATURAL DAUN TEH”

Posted by: 10-12-2021 14:02 WIB 1140 viewer

Merries Skin Protection Raih Penghargaan ‘PERTAMA DI INDONESIA’ Oleh Infobrand.id Sebagai “POPOK PERTAMA DI INDONESIA DENGAN KANDUNGAN EKSTRAK NATURAL DAUN TEH”
Penghargaan Pertama di Indonesia Untuk Meeries Skin Protection

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merries Skin Protection menerima penghargaan ‘Pertama di Indonesia’ sebagai Popok Pertama di Indonesia dengan Kandungan Ekstrak Natural Daun Teh yang diberikan oleh Tras n Co dan Info Brand. Penyerahan penghargaan yang dilakukan secara daring melalui platform Zoom ini diterima dan dihadiri oleh Susilowati selaku Vice President Marketing PT Kao Indonesia sebagai perwakilan dari Merries Skin Protection.

Merries Skin Protection terpilih untuk menerima penghargaan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran yang dilakukan oleh Tras n Co dengan pendekatan metodologi penilaian yaitu The First Aspect, Evidence Aspect, dan Validation Aspect. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi atas inovasi yang dihadirkan dalam upaya memberikan solusi inovatif dan menjawab kebutuhan orang tua di Indonesia untuk sebuah popok yang memiliki daya serap tinggi, lembut dan nyaman serta higienis sehingga kulit bayi tetap sehat.

Susilowati, Vice President Marketing Kao Indonesia mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap Merries Skin Protection yang hadir sebagai popok pertama di Indonesia dengan kandungan ekstrak natural daun teh untuk menjaga kulit bayi tetap higienis. Melalui Merries Skin Protection, kami ingin hadir untuk tetap membawa senyum pada orang tua dan bayi, terutama di masa pandemi ini – di mana orang tua yang baru memiliki bayi menghadapi lebih banyak tantangan dalam menjaga kulit bayi tetap higienis. Merries Skin Protection ini dihadirkan untuk menjaga kulit bayi tetap higienis dengan lapisan antibakteri yang mengandung ekstrak natural daun teh untuk kulit bayi yang sehat, tanpa melupakan fungsi utama popok yaitu harus memiliki daya serap tinggi, penghargaan ini juga akan kami jadikan pendorong untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia”.

Lapisan antibakteri yang mengandung ekstrak natural daun teh menjadi keunggulan utama Merries Skin Protection. Melihat potensi teh dalam terapi antibakteri dan pencegahan infeksi, Merries memanfaatkan potensi ini dan mengaplikasikannya kedalam inovasi terbarunya yaitu Merries Skin Protection. Antibakteri yang terkandung dalam esktrak daun teh dikenal dapat menghambat pertumbuhan bakteri sehingga dapat menjaga kulit bayi agar terlindungi dari inflamasi dan iritasi.

Susilowati Ningsih, Direktur Utama Infobrand.id mengatakan “Dunia bisnis yang terus bertumbuh, bergerak dengan ketat dan kompetitif, menuntut pelaku bisnis untuk melakukan terobosan inovasi agar tetap unggul dan memenuhi kebutuhan konsumen serta masyarakat Indonesia, terutama di tengah situasi pandemi saat ini. Dewan juri yang terlibat, sangat mengapresiasi Kao Indonesia melalui salah satu produknya yaitu Merries Skin Protection yang dapat menjawab kebutuhan konsumen terkait meningkatnya perhatian akan faktor higienis dalam masa pandemi, terutama untuk popok sebagai benda yang selalu menempel langsung pada kulit bayi sehari-hari. Semoga, dengan diserahkannya penghargaan ini, Merries dapat terus terpacu untuk dapat memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia”.

Peluncuran Merries Skin Protection merupakan wujud nyata “Inovasi Untuk Peduli” dari Kao Indonesia untuk selalu berupaya memahami kebutuhan keluarga Indonesia dan isu kesehatan yang terjadi di masyarakat. Merries Skin Protection, popok bayi pertama di Indonesia yang diproduksi dengan Japan Technology dan mengandung lapisan antibakteri yang mengandung ekstrak natural daun teh untuk memberi perlindungan lebih higienis. Merries Skin Protection telah teruji klinis oleh PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia). Kao Indonesia berharap inovasi terbaru ini dapat membawa ketenangan bagi orang tua dalam membesarkan anak di masa pandemi. Merries Skin Protection bisa dibeli di e-commerce dan modern market terdekat lainnya. Konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai Merries Skin Protection di https://merries.co.id/ atau akun Instagram Merries @merriessmile.



TERPOPULER